Mobil Tak Dikenal Kabur Saat Senggol Honda Beat, Korban Tewas di Tempat

Minggu, 14-01-2018 - 17:54 WIB Korban tewas di tempat kejadian di Bendosari Ngantru (Foto : Istimewa) Korban tewas di tempat kejadian di Bendosari Ngantru (Foto : Istimewa)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Nasib apes dialami seorang pengendara sepeda motor saat melintas di Jalan Raya Bendosari Ngantru Tulungagung.

Seorang yang diketahui bernama Dodi Ariyanto itu diketahui tewas sesaat setelah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai bertabrakan dengan mobil tidak dikenal. 

"Itu tetangga saya di Karangrejo, tabrak lari dengan mobil tak di kenal," kata Asyifa saat memberikan informasi pada Tulungagung TIMES. 

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Wisnu Prastyo Kuncoro membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dalam rilisnya Wisnu menjelaskan pengendara sepeda motor Honda Beat nomor polisi AG 5508 RBJ  yang dikendarai korban Dodi Ariyanto (33) warga RT 01 RW 01, Desa /Kecamatan Karangrejo mengalami kecelakaan dengan mobil tidak dikenal.

"Tempat kejadian masuk di Desa Bendosari Kecamatan Ngantru," jelas Kasat Lantas. 

Wisnu memaparkan kronologi kejadian kecelakaan tersebut. Semula mobil tidak dikenal berjalan dari barat ke timur, sedangkan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban berjalan searah di depannya. 

"Sesampainya di TKP oleh karena pengemudi mobil tidak dikenal pada saat berjalan kurang memperhatikan arus lalu-lintas di depannya dan tidak menjaga jarak aman akhirnya terjadi tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat. Kemudian pengendara mobil melarikan diri ke arah timur atau arah Blitar," papar Wisnu 

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka parah di bagian kepala, pendarahan di telinga dan akhirnya meninggal dunia. 

"Petugas melakukan pertolongan dengan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Dr Iskak Tulungagung," pungkasnya. 

Atas kejadian itu, selain korban meninggal, kondisi sepeda motor korban mengamati kerusakan. Polisi mengamankan barang bukti dan melakukan visum et repertum di rumah sakit tersebut. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Bayu Anandhika
Sumber :
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close