Bantu Bangun Rumah Tetangga, Pria Ini Tewas Terjatuh dengan Kepala Berdarah

Minggu, 14-01-2018 - 18:05 WIB Polisi melakukan olah TKP di ditempat Sahri terjatuh hingga tewas.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES) Polisi melakukan olah TKP di ditempat Sahri terjatuh hingga tewas.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Seorang lelaki paruh baya yang ikut gotong royong mendirikan rumah di Blitar tewas setelah terjatuh dari atas bangunan saat menaikkan kayu Bandar,  Minggu (14/1/2018).

Korban bernama Sahri (48) warga Dusun Kedungrejo, Desa Kedungwungu, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, tewas akibat pendarahan di kepala.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Purwadi, menuturkan peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban, jelas Purwadi, diduga terjatuh karena hilang keseimbangan akibat tali tambang terputus saat menaikkan kayu Bandar ke atas bangunan.

“Saat itu korban berada di atas bangunan hendak menaikkan kayu dari bawah keatas dengan menggunakan tali tambang. Namun naas, ikatan tali tambang plastic berwarna biru terlepas dan korban jatuh dari atas tembok dengan posisi kepala membentur,” kata Purwadi.

Beberapa saat setelah Sahri terjatuh, sambung Purwadi, rekan-rekannya yang ikut gotong royong langsung berhamburan menghampirinya. Saat itu, korban yang terluka parah langsung dilarikan ke Puskesmas Binangun. Namun, nyawanya tidak terselamatkan.

“Warga cepat melakukan pertolongan. Namun saat tiba di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia karena banyak mengeluarkan darah di kepalanya. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Binangun,” terangnya.

Sejumlah saksi yang merupakan rekan korban tengah diperiksa secara intensif oleh penyidik. Hasil pemeriksaan dan olah TKP memastikan korban meninggal akibat kurang hati-hati saat bekerja.

Korban tidak dapat menjaga keseimbangan serta saat berada di atas tembok rumah tidak menggunakan pengaman.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Bayu Anandhika
Sumber :
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close