Siswi Cantik Berhijab Asal Kepanjen Seminggu Tidak Pulang, Keluarga Berencana Lapor Kepolisian

Minggu, 11-02-2018 - 15:13 WIB Foto Revana, siswi kelas dua SMK Cendikia Bangsa yang telah seminggu keberadaannya belum diketahui pihak keluarga. (Istimewa) Foto Revana, siswi kelas dua SMK Cendikia Bangsa yang telah seminggu keberadaannya belum diketahui pihak keluarga. (Istimewa)

JATIMTIMES, MALANGKeluarga siswa cantik SMK Cendikia Bangsa bernama Revana Kartika Hardi Maudini semakin cemas dengan tidak adanya kabar dari cewek 17 tahun tersebut. BPasalnya gadis cantik berhijab yang  kini duduk di bangku kelas dua SMK Cendikia Bangsa ini sudah hampir satu minggu tidak pulang rumah.

Revana tidak bisa dihubungi dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya kini. Kondisi itu juga membuat keluarganya akan melaporkan hilangnya Revana ke kepolisian. 

Menurut kakak kandungnya, Didik Hadi Darma (29),  adiknya diketahui meninggalkan rumah yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi RT 4 / RW 02 Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, sejak hari Senin (05/02) lalu. 

"Hari itu seperti biasa adik saya mengikuti program PSG (Pendidikan Sistem Ganda-red) di sekolahnya, di timur pasar Kepanjen. Hingga sore belum pulang,  bahkan sampai hari ini (Minggu,  11/02), " kata Didik,  Minggu (11/02). 

Keluarga Revana akhirnya mencoba untuk menghubungi teman-temannya. Bahkan kepada pihak sekolahnya. Jawaban yang  sama yang didapatkan,  mereka tidak mengetahui keberadaan Revana. Walaupun ada keterangan dari temannya,  Revana pergi menuju ke Probolinggo. 

"HP-nya pun tidak dibawa sejak pertama pergi. Sehingga kami tidak bisa menghubunginya, " ujar Didik yang menyatakan juga,  saat beberapa hari mencari informasi keberadaan adiknya, memang tidak langsung melapor kepada kepolisian. 

"Kami kira tidak sampai seperti ini. Sebelumnya memang dia sempat ngambek di rumah. Tapi kita tidak mengetahui penyebabnya, " imbuhnya yang kini akan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.  

Sudah hampir seminggu tidak ada kabar inilah yang membuat pihak keluarga sangat cemas. Mereka sangat khawatir telah terjadi sesuatu yang tidak dikehendaki. Karenanya pihak keluarga berharap bantuan warga masyarakat jika mengetahui keberadaan adiknya. 

"Selain akan melapor ke kepolisian,  kami berharap bantuan masyarakat atas informasi keberadaan adik saya, " ujar Didik. 

Masyarakat bisa  menghubungi nomor telepon: 085755680785 / 085733733988 / 085233350988. Atau  datang ke alamat rumah keluarga   di Jalan Wolter Monginsidi, Desa Mangunrejo, Kepanjen. (*)

Pewarta : Nana
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close