Pengundian Nomor Urut Paslon Gubernur Jatim (3)

Gus Ipul Tak Komentari Nomor Urutnya Dalam Sambutan

Selasa, 13-02-2018 - 20:14 WIB Pasangan Gus Ipul - Puti saat tiba dengan menaiki angkot Pasangan Gus Ipul - Puti saat tiba dengan menaiki angkot

JATIMTIMES, SURABAYAMendapatkan kesempatan terakhir otomatis Gus Ipul tidak bisa memilih nomor undian. Dia hanya bisa mengambil sebuah nomor yang tersisa. Sebab satu nomor lagi sudah diambil terlebih dahulu oleh calon lain Khofifah.

Saat memegang nomor undian Gus Ipul sebenarnya sempat hendak membuka nomor tersebut duluan. Namun oleh pembawa acara diingatkan untuk tidak membuka nomor mendahului alias harus dilakukan secara bersamaan.

Ketika disuruh membuka nomor urut tersebut Gus Ipul mendapatkan nomor urut dua. Yang kemudian dia barengi dengan mengangkat dua jarinya.

Sayang dalam kesempatan sambutan yang diberi Gus Ipul sama sekali tidak menyinggung perihal nomor urut tersebut. Dia hanya menyampaikan perihal visi dan misinya ke depan.

"Saya sepuluh tahun mendampingi Pakde Karwo ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Bersama Mbak Puti saya bertekad untuk menyelesaikan masalah tersisa. Untuk mewujudkan kabeh sedulur kabeh makmur," ujarnya.

Sementara itu Puti dalam sambutannya menyampaikan sebuah puisi. Yang mencerminkan persamaan pria dan wanita. Di mana puisi tersebut dia bilang sebelumnya pernah dibacakan oleh datuknya Ir Soekarno.

Sebelumnya pasangan Gus Ipul dan Puti ini naik angkot untuk mengambil nomor urut kontestan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim di Hotel Mercure, Surabaya. Rombongan berangkat dari rumah Gus Ipul-Puti Gayungsari Barat X No 30 Surabaya sekitar pukul 13.00 WIB. Gus Ipul-Puti mengendarai angkot L 1120 UY yang disopiri Wakil Walikota Surabaya yang juga Ketua DPC PDIP Surabaya Wisnu Sakti Buana.

Mereka turut dikawal ratusan driver ojek online dan sopir angkot menuju Hotel Mercure, Surabaya. Keduanya terlihat membaur dengan masyarakat. Sesekali mereka melempar senyum.

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : moslemforall/kba
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close