Jelang Masa Kampanye, Bupati Berpamintan dan Tinggalkan Pendopo

Selasa, 13-02-2018 - 21:01 WIB Bupati Lumajang berpamintan kepada karyawan Pemkab Lumajang dalam sebuah apel sore Bupati Lumajang berpamintan kepada karyawan Pemkab Lumajang dalam sebuah apel sore

JATIMTIMES, LUMAJANG – Bupati Lumajang H. As'at Malik M.Ag sore ini, Selasa (13/2) resmi berpamitan dihadapan seluruh pegawai Pemkab yang bertempat di halaman Pemkab Lumajang, Selasa (13/2). Pamitan ini digelar dalam sebuah apel sore.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang H. As'at Malik, M.Ag menyampaikan himbauan kepada seluruh pegawai daerah agar ikut mensukseskan hajatan pilkada serentak, khususnya Pilkada Lumajang yang sudah didepan mata dengan aman dan damai.

Tak lupa juga pada kesempatan apel sore bertajuk pamitan tersebut, H. As'at Malik menyampaikan niatnya kepada seluruh peserta apel, untuk keikutsertaannya kembali maju dalam kontestasi Pilkada Lumajang tahun 2018.

H. As'at Malik juga mengharapkan do'a dan dukungan dari seluruh peserta apel untuk melanjutkan tongkat estafet pemerintahannya yang selama ini sudah baik untuk dilanjutkan.

"Hari ini saya pamit kepada anda semua, mohon do'a dan dukungan agar proses pemerintahan yang telah berjalan baik untuk dilanjutkan," kata H. As'at Malik dalam sambutannya.

Sementara itu, kekosongan kursi Bupati setelah H. As'at Malik pamitan, kini resmi dijabat oleh Wakil Bupati Drs. Buntaran Suprianto, M.Kes sebagai Plt. 

Pada kesempatan tersebut, H. As'at Malik menyampaikan selama 129 hari ke depan, segala urusan administasi dan keperluan lainnya sudah menjadi tanggung jawab Plt. 

"Selama 129 hari kedepan, Plt yang akan melaksanakan tugas pokok dan fungsi kepala daerah. Dan saya akan kembali ke Karang Sari," imbuh H. As'at Malik.

Kini, setelah resmi pamitan, H. As'at Malik kembali kediamannya di Karang Sari Kecamatan Sukodono dan melanjutkan aktivitas kesehariannya, dan fokus kepada Pilkada yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Lumajang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close