Tak Wajar, Pulang dari Pengambilan Nomor Urut Mobil Calon Wawali Ini Kempes

Rabu, 14-02-2018 - 08:12 WIB Pasangan calon Aizzudin dan Sujono saat mengambil nomor urut (foto: Eko Arif S/ KediriTIMES) Pasangan calon Aizzudin dan Sujono saat mengambil nomor urut (foto: Eko Arif S/ KediriTIMES)

JATIMTIMES, KEDIRI – Nasib apes menimpa salah satu Calon Wakil Wali Kota Kediri nomor urut satu Sudjono Teguh Wijaya, saat hendak pulang dari acara pengambilan nomor urut di Gedung IKCC Kota Kediri, Selasa (13/2/18) malam mobil yang dikendarainya mengalami ban kempes yang sangat tidak wajar. 

Kejadian ban kempes tersebut terasa sangat janggal, diduga dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya, ketika dilakukan pengecekan, ternyata pentilnya telah kendor. Terpaksa Sujono harus ganti mobil ketika hendak pulang. 

"Benar, namun sekarang sudah diganti," kata Sujono melalui telepon selulernya. Mobil Fortuner berwarna hitam itu diparkir di parkiran Hotel Insumo Palace, tepat di sebelah utara Gedung IKCC. Posisi mobil menghadap ke timur di sisi sebelah selatan.

Sujono memastikan mobil dalam keadaan normal, termasuk bannya sebelum masuk ke gedung IKCC untuk mengikuti pengundian nomor urut. Sujono baru mengetahui ban mobilnya bermasalah saat hendak pulang, seusai acara pengambilan nomor urut selesai. 

"Saya sengaja datang tanpa membawa sopir. Tidak menyangka jika terjadi hal seperti ini," ujarnya.

Pria pengusaha mebel juga seorang Anggota DPRD Kota Kediri ini, mempertanyakan sistem keamanan di tempat parkir tersebut. Sebab, ada dugaan sengaja 'dikerjai' oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Menurutnya, apabila ada kamera CCTV, bisa diketahui siapa pelaku yang nakal tersebut.

Pewarta : Eko Arif S
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Kediri TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close