Kecelakaan Suparmin Bukan Tabrak Lari, Sopir Ternyata Menunggu Korban di RSI Fatimah

Sabtu, 10-03-2018 - 08:48 WIB Sopir pick up (bertopi) bersama orang tuanya, kernet dan anak korban Suparmin serta petugas Satlantas Bripka Luluk Anggita Sopir pick up (bertopi) bersama orang tuanya, kernet dan anak korban Suparmin serta petugas Satlantas Bripka Luluk Anggita

JATIMTIMES, BANYUWANGI – Dugaan sopir pick up yang menabrak Ketua LSM Somasi, Suparmin melarikan diri, ternyata tidak benar. Menurut Kanit Laka Lantas, Iptu Lipoer, ternyata sopir pick up bersama kernetnya sedang menunggu korban di Rumah Sakit Islam (RSI) Fatimah. 

Sebelumnya diberitakan, bahwa sopir dan kernetnya melarikan diri setelah mengetahui korban yang ditabraknya mengalami luka parah. Bahkan kendaraannya ditinggal begitu saja di TKP. 

"Tapi ternyata itu tidak benar Mas. Setelah anggota mencari, ternyata didapatinya sopir beserta kernetnya menunggui korban di rumah sakit. Bahkan orang tua dan adik sopir juga ikut menunggui korban," tandas Iptu Lipoer, Jumat (9/3/18). 

Sementara Suparmin yang dirawat di Rumah Sakit Islam Fatimah ditunggui putranya. "Di sana anggota kami yang bertugas adalah Bripka Luluk dan Brigadir Hendi," ujar mantan Kanitlantas Kalibaru itu. 

Kasus kecelakaan yang menimpa Ketua LSM Somasi, Suparmin, SH beserta istri tersebut terjadi pada Jumat (9/3/18) menjelang subuh sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu Suparmin hendak menjalankan ibadah sholat subuh bersama istrinya di Masjid Pakis.

Nah, saat menyeberang jalan raya Jember - Banyuwangi itu lah, aktivis berambut putih dan istrinya yang berdomisili di Dusun Secawan Desa Dadapan Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur itu tertabrak mobil pick up hingga luka berdarah-darah.

Pewarta : Hakim Said
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Banyuwangi TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close