Warga Tasikmadu Deklrasikan Pasangan ASIK Harus Menang, Berikut Alasan Mereka

Minggu, 11-03-2018 - 20:49 WIB Abah Anton dan Mas Syamsul saat menyanyi bersama warga Tasikmadu. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES) Abah Anton dan Mas Syamsul saat menyanyi bersama warga Tasikmadu. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Kelurahan Tasikmadu menjadi sasaran pasangan Calon Wali Kota H Moch Anton dan wakilnya Syamsul Mahmud, Minggu (11/3/2018). Kehadiran pasangan nonor urut 2 ini begitu disambut hangat warga RW 06 tasikmadu.

Dukungan penuh dinyatakan dengan lantang di hadapan seluruh warga yang hadir. Ketua RW 06 Edi Arifin menegaskan bahwa pasangan ASIK harus menang. Hal tersebutlah yang diharapkan oleh warga RW 06 Kelurahan Tasikmadu.

"Abah Anton harus menang! Agar apa yang sudah dilakukan Abah Anton dapat berlanjut. Sebelumnya kita sudah merasakan perbaikan jalan rusak dan pembangunan masjid. Semoga diperiode selanjutnya bisa lebih lagi,"tegasnya.

Sementara itu Abah Anton dan Mas Syamsul memohon doa restu dari warga RW 06 Tasikmadu. Dirinya mengatakan dengan kembali majunya ayah tiga anak ini sebagai wujud tawadhu kepada alim ulama di Kota Malang yang menghendaki dirinya untuk kembali maju.

"Melihat perkembangan Kota Malang selama empat tahun terakhir yang begitu signifikan, para ulama menginginkan saya melanjutkan pemerintahan agar bisa melanjutkan hal-hal baik yang sudah berjalan sebelumnya, "jelas Anton.

Perubahan itu terasa setelah Anton rajin melakukan sambung rasa di masa pemerintahannya. Kegiatan yang lebih dikenal dengan blusukan itu rupanya menyasar masyarakat yang perlu disentuh.

"Kami ingin melanjutkan apa-apa yang sudah baik selama empat tahun silam. Saya mohon doa restu warga Tasikmadu yang sudah membulatkan tekad agar saya melanjutkan program yang sudah baik di periode berikutnya, "pungkasnya. 

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close