Kampanye di Kelurahan Tlogomas, Pasangan ASIK Justru Tidak Sosialisasi Program, Tapi...

Minggu, 11-03-2018 - 21:25 WIB Pasangan ASIK saat kampanye di Kelurahan Tlogomas. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES) Pasangan ASIK saat kampanye di Kelurahan Tlogomas. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Pasangan Calon Wali Kota H Moch Anton dan Wakilnya Syamsul Mahmud tidak hanya memohon doa restu dari warga Tasikmadu. Pasangan nomor urut 2 ini juga melakukan hal yang sama saat kampanye di Balai RW 09 Kelurahan Tlogomas, Minggu (11/3/2018).

Berbeda dengan pasangan calon lain, Abah Anton tidak menyosialisasikan program yang akan dilakukannya pada periode berikutnya.

Suami Hj Dewi Farida Suryani ini mengungkapkan dirinya ingin melanjutkan program-program yang berdampak positif kepada masyarakat selama empat tahun menjabat.

"Program-program yang menyentuh masyarakatlah yang akan kembali kami lakukan. Seperti pembangunan balai RW sebagai sarana warga untuk berinteraksi dan bertukar pikiran untuk kemajuan Kota Malang," ujar Anton.

Program lain yang disambut baik oleh warga Kota Malang selama kurun waktu empat tahun terakhir seperti peningkatan honor untuk RT dan RW, takmir masjid, guru ngaji hingga penjaga makam dinilai menjadi satu hal positif yang dilakukan Anton selama dirinya menjabat.

Tidak hanya program tersebut yang akan dilanjutkan, program Jampersal yang memudahkan ibu-ibu yang tidak mampu melahirkan juga menjadi salah satu program yang akan ditingkatkannya.

"Tidak ketinggalan program sambung rasa yabg berhasil menyentuh masyarakat sampai ke bawah selama empat tahun terakhir juga akan terus kami lakukan dan kami tingkatkan. Untuk itu kami mohon doa bapak ibu sekalian untuk melanjutkan program-program yang baik yang sudah berjalan," pungkasnya.

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close