Enam Mahasiswa Unisba Blitar Siap Bersaing di Final Kangmas Diajeng 2018

Selasa, 13-03-2018 - 19:10 WIB M Yusf Zen bersama Mahasiswa Unisba Blitar yang lolos sebagai finalis Kangmas Diajeng 2018.(Foto : Jatim TIMES) M Yusf Zen bersama Mahasiswa Unisba Blitar yang lolos sebagai finalis Kangmas Diajeng 2018.(Foto : Jatim TIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Sebanyak 6 mahasiswa Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar berpeluang untuk menjadi pemenang pemilihan Duta Kangmas Diajeng Kota Blitar 2018. Peluang itu dikarenakan ke enam mahasiswa dinyatakan lolos pada seleksi yang digelar beberapa waktu lalu.

Mahasiswa  yang lolos masing-masing Attabik Zinur Rohman (Prodi Siskom), Sidik Jauhari (Prodi Ilmu Komunikasi), Zevanya Listia Verniawati (Prodi Ilmu Komunikasi), Asromah Al Alawiyah (Prodi Teknik Informatika), Wahendra Surya Abdi Wijaya (Prodi Administrasi Publik).

"Kami bersyukur ada 6 perwakilan yang lolos. Berikutnya mulai tanggal 24 Maret mereka akan menjalani karantina untuk menuju pemilihan Kangmas Diajeng. Ini kompetisi yang cukup berat tapi kami optimis di antara mereka akan terpilih sebagai Kangmas Diajeng tahun ini,” kata Kepala Bagian Bakat dan Minat Unisba Blitar, Muhammad Yusuf Zen kepada BLITARTIMES, Selasa (13/3/2018).

Sebelumnya, masing-masing peserta memperlihatkan kemampuan  yang mumpuni pada saat seleksi. Untuk persiapan, Unisba telah menggelar serangkaian pembekalan untuk mahasiswa dan mahasiswi yang akan mengikuti seleksi Duta Kangmas Diajeng

“ Hal yang membuat kami yakin karena mayoritas mahasiswa yang ikut serta adalah para aktivis yang punya segudang prestasi,” tukasnya.

Pemilihan Duta Kangmas Diajeng merupakan agenda dua tahunan yang rutin digelar oleh Pemkot Blitar. Selain menjadi duta wisata, Duta Kangmas Diajeng juga akan tampil sebagai duta pemberdayaan masyarakat. Untuk tahun ini pendaftaran Duta Kangmas Diajeng dibuka hingga 6 Maret 2018. Peserta yang lolos seleksi pada 11 Maret akan tampil dalam Finalis Kangmas Diajeng 2018.(adv)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : A Yahya
Publisher : bayu pradana
Sumber : Blitar TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close