Manager Arema FC Hanya Punya 1 Keinginan Dari Training Center, Apa Itu?

Jum'at, 13-04-2018 - 16:24 WIB General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES) General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Arema FC mengalami masa kurang bagus dalam mengawali kompetisi Liga 1 musim 2018. Tiga kali pertandingan, Singo Edan hanya mampu meraih satu poin. Hal tersebut membuat manajemen menyetujui langkah tim pelatih untuk membuat situasi dan kondisi tim semakin baik. 

Sehebat-hebatnya tim yang mempunyai pemain berkualitas tinggi di negaranya dan sebagus strategi apapun yang ditunjukkan tim pelatih tak akan mampu jika tidak menjadi satu kesatuan tim yang kompak di dalam lapangan. 

Karena dalam sepak bola ataupun olahraga lain yang lebih dari satu orang pasti harus memiliki kekompakan antar pemain.

"Kekompakan adalah modal Arema dari dulu. Dan menurut saya, team building yang diusulkan tim pelatih ini cukup bagus, karena untuk merefresh pemain agar segera melupakan hasil kurang baik dan menjadi lebih baik," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

Bagi Ruddy Widodo selaku General Manager, agenda TC yang dilakukan oleh tim adalah murni untuk refleksi pemain. Karena setelah gagal meraih kemenangan perdana, Aremania semakin intens dalam memberikan pertanyaan kepada tim pelatih maupun manajemen. 

"Sebenarnya sangat bagus sekali ketika tim sudah tidak dalam rulenya, kemudian tim pelatih memberi masukan ke manajemen agar mencari tempat untuk setidaknya mengumpulkan semua pemain agar kompak dalam segala hal. Walau jarak waktunya pendek ini sangat bagus, mungkin setelah hari raya kan ada jeda waktu libur, itu kami agendakan lagi, mungkin di Yogja atau dimana," paparnya. 

Kini Arema FC masih berdiri di papan bawah, tepatnya posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 musim 2018 di bawah PSIS Semarang. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close