Manajemen Arema FC Siap Menatap Sanksi Komdis PSSI

Senin, 16-04-2018 - 11:36 WIB Aremania ketika menguasai Stadion Kanjuruhan dalam insiden kerusuhan semalam. (Hendra Saputra/MALANGTIMES) Aremania ketika menguasai Stadion Kanjuruhan dalam insiden kerusuhan semalam. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

JATIMTIMES, MALANGInsiden kerusuhan yang terjadi semalam di Stadion Kanjuruhan membuat panpel Arema FC harus siap menerima sanksi dan denda dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Kerusuhan dalam laga Arema versus Persib Bandung itu tampaknya yang terparah selama terselenggaranya pertandingan Arema di Malang. Akibat kejadian itu, beberapa fasilitas Stadion Kanjuruhan rusak. 

Media Officer Arema FC Sudarmaji tidak menutup mata akan ada sanksi dari komdis. "Sanksi jelas ada di depan mata. Kami tidak menutup mata tentang itu. Tapi kami masih menunggu keputusan tentang apa yang sudah terjadi," ujarnya. 

Atas kejadian tersebut, Sudarmaji berharap akan menjadi pengalaman dan pembelajaran bagi timnya untuk lebih baik ke depan. "Semoga insiden tersebut bisa menjadi momentum agar kami lebih baik. Karena ke depan tantangan akan semakin berat," imbuhnya. 

Namun, Sudarmaji tetap akan melaporkan terkait insiden kerusuhan yang terjadi semalam. Dia menganggap ada kronologi yang membuat kerusuhan terjadi. "Sesuai regulasi, kami juga mempunyai kesempatan melaporkan, terutama terkait dengan keputusan wasit," pungkasnya. (*)

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close