Hadiri Kampanye Cabup, Tiga Orang Diduga Pengguna Narkoba Dibawa Polisi

Senin, 16-04-2018 - 14:51 WIB Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, benarkan tangkap diduga pengguna narkoba di Boyolangu / Foto : Anang Basso/ TulungagungTIMES) Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, benarkan tangkap diduga pengguna narkoba di Boyolangu / Foto : Anang Basso/ TulungagungTIMES)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Pasca kampanye salah satu calon bupati di Boyolangu, beberapa orang dikabarkan diamankan amankan pihak kepolisian Resort Tulungagung.

Tiga orang di antaranya yang diduga merupakan pemakai narkoba masih harus menjalani proses setelah dilakukan pemeriksaan.

Tiga orang yang dimaksud itu di antaranya diketahui bernama Wit, Mur dan Ngep, ketiganya warga asli Kecamatan Pakel. 

"Ramai sejak semalam, sebenarnya tidak tiga orang tapi cukup banyak yang turut dibawa ke Polres, namun karena ada yang tidak cukup bukti maka sebagian dari mereka pulang," jelas Man (initial) sumber terpercaya 

Dirinya tau kejadian itu secara detail juga dari salah satu yang diperkenankan pulang oleh penyidik. Dua orang yang diketahuinya yaitu bernama Rin dan Yoto Uthil asli warga di Kecamatan Campurdarat. 

"Dari cerita kejadian yang dialami itu, akhirnya menyebar jika beberapa orang harus lanjut prosesnya dan yang lain boleh pulang," tambahnya 

Diantara tiga orang itu, satu diantaranya adalah Mur (50) merupakan politisi dan juga mantan anggota DPRD Kabupaten Tulungagung dari PDI Perjuangan. 

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap beberapa orang diduga pengguna narkoba itu.

Namun Kapolres belum mengungkapkan secara pasti jenis narkoba dan kronologi penangkapan yang dilakukan jajarannya. 

"Iya betul mas, Satreskoba mengamankan pelaku atas nama Murani dengan barang bukti narkoba," jelas Tofik singkat 

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polres Tulungagung AKP Suwancono juga belum memberikan konfirmasi resmi terkait ungkapan yang dilakukan pihaknya. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close