Avanza vs Dua Motor, Satu Tewas

Senin, 16-04-2018 - 17:58 WIB Korban tewas Abdul Bais Korban tewas Abdul Bais

JATIMTIMES, BANYUWANGI – Satu orang meninggal saat terjadi kecelakaan antara mobil Toyota Avanza Nopol P-1145-VY dengan dua sepeda motor yakni Yamaha Vega Nopol P-5565-XI dan Suzuki Satria FU Nopol P-3867-YU, Minggu (15/4/18) pukul 22.30 WIB.

Kecelakaan yang menelan korban jiwa pengemudi Yamaha Vega, Abdul Bais (25) warga Dusun Krajan RT 03 RW 03 Desa Pondok Nongko, Kecamatan Kabat, terjadi di selatan Toko Bintang Variasi Jl Raya Rogojampi, Dusun Timurejo, Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. 

Menurut informasi di TKP, Avanza yang dikemudikan Suprapto (52), melaju kencang dari arah utara dengan kondisi oleng. Hingga mobil mengarah dan masuk jalur kanan menghantam dua sepeda motor yakni Yamaha Vega dikendarai Abdul Bais berboncengan dengan istri dan anaknya, Fika Handayani (24) dan Goisi Huda (5), serta Suzuki Satria yang dikemudikan Ahmadi (22) warga Dusun Krajan, Desa Pondok Nongko. 

"Sepeda motor Abdul Bais sempat terseret mobil sepanjang 20 meter, hingga motor korban masuk di bawah mobil. Dan mobil baru berhenti setelah menabrak tiang telepon," tutur saksi di TKP, Bambang (45).

Akibat kecelakaan itu, Abdul Bais meninggal dunia, sementara Fika Handayani dan Goisi Huda mengalami luka berat dan dalam kondisi kritis. Sedangkan pengendara Suzuki Satria, Ahmadi mengalami luka ringan, robek di bagian kepala. 

Mendapat informasi adanya laka lantas, Polsek Rogojampi langsung menuju ke TKP untuk mengidentivikasi olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi.

Sementara kendaraan yang terlibat segera diamankan. "Untuk penanganan lebih lanjut kami berkoordinasi dan kamk limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Banyuwangj," tutur Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Heru Slamet.

Pewarta : Hakim Said
Editor : Heryanto
Publisher : bayu pradana
Sumber : Banyuwangi TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close