Berniat Jenguk Kerabat Sakit, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Hotel

Selasa, 17-04-2018 - 09:36 WIB Petugas saat melakukan oleh TKP di Hotel Surakarta. ( foto : Istimewa) Petugas saat melakukan oleh TKP di Hotel Surakarta. ( foto : Istimewa)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNGMaut tak mengenal tempat. Berniat menjenguk kerabatnya yang sakit di RS Bhayangkara Tulungagung,  seorang pria asal Cirebon, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di kamar hotel, Senin (16/4). Korban ditemukan tergeletak di kamar 312 Hotel Surakarta yang ada di Jalan Pangeran Antasari, Tulungagung. sekitar pukul 18.30.

Dari identitas yang ditemukan di tubuh korban, diketahui korban bernama Agus Sulaiman ( 42 tahun), warga Jl Kempek Btn Abdi Negara RT 03 RW 05, Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Korban diketahui meninggal pertama oleh rekan korban. Aripin (42 tahun) yang datang bersama korban dari Cirebon.

Saat ditemukan, korban dalam.posisi tertelungkup dekat di pinggir kamar tidur. Saat dibangunkan, ternyata korban tidak bergerak. Ketika diperiksa. ternyata korban sudah meninggal dunia.
"Saat ditemukan pertama oleh Aripin, korban sudah dalam keadaan meninggal.dunia," ujar Kapolres Tulungagung melalui Kasubag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji.

Sejak awal datang di TKP pada Sabtu (14/4), korban sudah mengeluhkan sakit dan mengalami diare. Oleh Arifin. korban disuruh istirahat di kamar hotel. "Sejak awal datang memang sudah mengeluh sakit," imbuhnya.

Sebelum meninggal, korban sempat memakan makanan yang dibawakan oleh Aripin dan minum.obat untuk diarenya. Lalu oleh Arifin saat ditinggal untuk salat magrib, korban ditinggal masih dalam keadaan menonton televisi pada sekitar18.15. Saat Aripin kembali dari salat magrib sekitar pukul 18.30, korban sudah meninggal dunia.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD dr Iskak untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui kepastian penyebab kematiannya. Dari keterangan yang diperoleh, korban datang ke Tulungagung untuk menjenguk kerabatnya yang sakit di RS Bhayangkara Tulungagung bersama dua rekannya. Yakni Arifin dan Aji Munandar. Saat ini kedua rekan korban sudah diminta keterangan oleh pihak berwajib. (*)

Pewarta : Joko Pramono
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close