Hidup Sendiri, Seorang Sopir Ditemukan Tak Bernyawa Di Dalam Rumahnya

Selasa, 17-04-2018 - 13:25 WIB foto ilustrasi foto ilustrasi

JATIMTIMES, BANYUWANGI – Seorang pria bernama Sugihartono (44), ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya Selasa (17/4/18) pagi. Diduga pria yang tinggal di Lingkungan Gaplek, Kelurahan Bakungan ini tewas karena sakit paru-paru yang dideritanya. Kendati demikian polisi tetap datang ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi. 

Pertama kali korban yang sehari-hari bekerja sebagai sopir ini ditemukan kakaknya, Sri (53). Kebetulan Sri tinggal tak jauh dari rumah adiknya itu. Korban selama ini tinggal seorang diri di rumah tersebut. Sri yang datang sekitar pukul 06.30 WIB, menemukan adiknya dalam keadaan sudah tidak bernyawa. "Dia kemudian menyampaikan hal itu kepada tetangganya," kata Kapolsek Glagah, AKP Ibnu Mas'ud.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi rumah korban. Tidak hanya petugas Polsek, petugas identifikasi dari Polres Banyuwangi juga ikut datang ke TKP. Polisi juga menghadirkan petugas kesehatan untuk memeriksa jenazah korban. 

Menurut Kapolsek, keterangan dari saksi, sejak Minggu (15/4/18) malam korban sudah berdiam diri di rumahnya. Senin (16/4/18) malam, kakak korban sempat datang ke rumah korban untuk mengantar makanan. Namun korban tidak memakannya karena mengeluh sakit perut dan pusing. Sampai akhirnya korban ditemukan tak bernyawa Selasa pagi. 

Hasil pemeriksaan dokter yang didatangkan Polisi, tidak ditemukan kejanggalan pada tubuh korban. Diduga kuat korban meninggal karena sakit paru-paru yang selama ini dideritanya. "Hasil pemeriksaan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya. 

Pewarta : Muh. Hujaini
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Banyuwangi TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close