Ini Harapan Istri Kapolda Jatim Kepada Istri Polisi Dalam Bermedsos

Selasa, 17-04-2018 - 13:49 WIB Ny. Lita Mahfud Arifin (tengah) bersama istri Kapolres Lumajang Ny. Rahmad Isan Nusi Ny. Lita Mahfud Arifin (tengah) bersama istri Kapolres Lumajang Ny. Rahmad Isan Nusi

JATIMTIMES, MALANG –  Ny. Lita Mahfud Arifin, istri Kapolda Jatim meminta kepada seluruh istri polisi di Jawa Timur untu bijak dalam menggunakan media sosial. Ini disampaikan Ny. Lita Mahfud Arifin ketika mengadakan kunjungan kerja di Polres Lumajang, pada hari ini Selasa (17/4).

Dalam kunjungannya di Lumajang Ny. Lita Mahfud Arifin memberikan pengarahan kepada istri polisi untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai dalam menggunakan media sosial justru menjadikan citra polisi menjadi kurang baik.

"Ya tadi saya menyampaikan kepada istri polisi dan keluarga untuk tidak mengunggah foto-foto yang berkesan pamer kemewahan atau hal-hal yang bersifat pribadi di media sosial. Karena hal itu akan berdampak juga kepada citra suaminya sebagai polisi," kata Ny. Lita Mahfud Arifin.

Selain itu menghadapi event politik di Jawa Timur, baik Pilgub maupun Pilbub yang berlangsung di beberapa daeah, diharapkan para istri polisi ini memberikan support kepada para suaminya, agar mampu menjalankan tugasnya dengan baik, dalam ikut mengamankan jalannya event demokrasi ini.

"Tadi juga saya sampaikan kepada ibu-ibu untuk senantiasa mensupport tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh suami mereka, agar dalam menjalankan tugas selama Pilgub dan Pilbub di Jatim senatiasa sukses dan lancar dalam menjalankan tugasnya," ujar istri orang nomor satu di Polda Jatim tersebut.

Usai memberikan pengarahan dihadapan anggota ibu-ibu Bhayangkari Lumajang, Ny. Lita Mahfud Arifin sempat menikmati kopi apocado di Graha Mahameru Lumajang, menyaksikan produk unggulan Lumajang, dan ditutup dengan makan siang, sebelum kemudian meninggalkan Lumajang.

Sebelum kunjungannya di Lumajang, sehari sebelumnya Ny. Lita Mahfud Arifin juga melakukan kunjungan yang sama di Jember.

Kunjungan ini, kata Ny. Lita Mahfud Arifin dalam rangka menyampaikan sejumlah arahan yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari pusat, untuk disampaikan di jajaran Polres, khususya ibu-ibu Bhayangkari di seluruh Jawa Timur.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Lumajang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close