Misterius..!! Sepeda Motor dan Identitas Ditemukan di Kedung Tumpang, Pemilik Tenggelam di Laut??

Minggu, 13-05-2018 - 19:15 WIB Identitas dan sepeda motor yang ditemukan tak jauh dari Kedung Tumpang Pucanglaban / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES Identitas dan sepeda motor yang ditemukan tak jauh dari Kedung Tumpang Pucanglaban / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Sepeda motor Honda CB jadul diamankan warga dan dibawa ke Mapolsek Pucanglaban. Sepeda motor tersebut, sejak Jumat (11/05) terparkir dan ditinggal pemiliknya di area yang tidak jauh dari kawasan wisata pantai. 
"Sejak Jumat sepeda itu ditinggal, kemudian hari sabtu juga tidak ada pemiliknya yang mengambil. Warga mulai berfikir kemungkinan pemiliknya tenggelam di laut lepas," jelas Hendro, warga sekitar memberikan informasi melalui chat massanger 

Kepala BKPH Pucanglaban, Budi Winarto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian di wilayah yang masih merupakan kawasan Perhutani itu. Menurut Budi, selain sepeda motor Honda CB Nopol AG 2617 WY di lokasi juga ditemukan identitas yang diduga pemilik sepeda motor misterius itu. 
"Ada identitas tertinggal disana, mulai dari KTP, SIM hingga kartu lain. Rupanya seorang remaja asal Nganjuk," papar Budi 

Identitas yang dimaksud atas nama Muhammad Syukron Alim, lahir Nganjuk 13 Maret 1998 dengan alamat jalan Ir Sukarno Nomor 524 RT 3 RW 3 desa Pisang, Kecamatan Patianrowo. 
"Untuk sepeda motor CB lawas, dibody dan sekarang di amankan di Polsek," ungkap Budi 

Kepala BKPH tersebut belum bisa menyimpulkan apakah pemilik sepeda motor yang hilang itu tenggelam atau mencari ikan di tempat yang jauh dari pantai, menurutnya hal tersebut biar menjadi kewenangan kepolisian melakukan penyelidikan. 
"Yang saya tau hanya ada identitas itu di dompet dalam saku celana," jelasnya 

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan konfirmasi terkait ditemukan sepeda motor dan identitas di kawasan pantai yang terkenal eksotis tersebut. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close