Ajaib, Anak Ini Selamat di Antara Sepuluh Korban Bom Mapolrestabes Surabaya

Senin, 14-05-2018 - 11:39 WIB Kondisi di dalam Kantor Polrestabes Surabaya saat kejadian. Kondisi di dalam Kantor Polrestabes Surabaya saat kejadian.

JATIMTIMES, SURABAYABom di kantor Polrestabes Surabaya memakan sepuluh orang korban. Beberapa di antaranya adalah polisi.

Untuk polisi, yang menjadi korban ada empat. Yaitu Bripda M. Taufan, Bripka Rendra, Aipda Umar dan Briptu Dimas Indra. "Sekarang sedang menjalani perawatan di rumah sakit," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera.

Selain korban polisi, diketahui ada juga korban dari masyarakat. Ada enam orang. Yaitu Atik Setia Budi, Raden Ramadhan, Arik Hartono, Ratih Rahman, Elik Rahmida dan Ainur Rofiq. Mereka adalah masyarakat yang hendak meminta pelayanan kepada polisi.


Dari beberapa korban tersebut, ada sebuah video viral. Setelah bom meledak diketahui ada anak kecil yang selamat. Anak tersebut kemudian mencoba berdiri sendiri. Saat diteriaki anggota polisi, anak kecil tersebut hanya tertegun.

Karuan saja anak kecil itu kemudian dibopong oleh seorang polisi tak berseragam. Polisi tersebut nekat saja mengambil anak itu. Tidak khawatir jika masih ada bom di lokasi maupun diduga anak tersebut membawa bom mengingat pada bom gereja sebelumnya juga melibatkan seorang anak.

Seperti diketahui bersama pagi ini Polrestabes Surabaya diserang. Pelaku menggunakan sarana motor. Pelakunya seorang pria dan seorang perempuan.

Pengendara motor itu sempat dicegat polisi yang berjaga. Namun, belum sempat dilakukan pemeriksaan, bom sudah meledak. (*)

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Surabaya TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close