Sama-Sama Limbung, Arema Siap Curi Poin di Kandang Bali United

Kamis, 17-05-2018 - 13:33 WIB Penyerang Arema FC Thiago Furtuoso saat melakukan recovery ketika tiba di hotel Bali. (foto : @aremafcofficial) Penyerang Arema FC Thiago Furtuoso saat melakukan recovery ketika tiba di hotel Bali. (foto : @aremafcofficial)

JATIMTIMES, MALANG Arema FC dan Bali United musim ini sama-sama terpuruk. Arema masih terjerembab di posisi juru kunci. Sedangkan Bali United masih lebih baik. Tim berjuluk Laskar Tridatu tersebut berada di peringkat 12 dari 18 kontestan Liga 1 2018.

Situasi tuan rumah yang juga tengah limbung itulah yang akan dimanfaatkan Arema ketika menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018). Pelatih Arema FC Milan Petrovic akan memanfaatkan peluang untuk mencuri poin di Bali.

"Kondisi lawan juga kurang bagus. Itu harus kami manfaatkan," ucap pelatih asal Serbia yang sebelumnya menjabat asisten pelatih di Arema.

Koleksi poin Bali United dan Arema tidak terpaut jauh. Meski berada di posisi 12, raihan angka Bali United baru 9 poin. Artinya, hanya beda tiga poin dengan Arema yang sudah mengumpulkan 6 poin.

"Kami menekankan kepada pemain, mulai sekarang kita harus memulai lagi dari awal kompetisi. Fokus pertandingan, raih kemenangan, dan membangkitkan Arema FC," kata pria 57 tahun itu.

Milan juga meracik strategi baru dan berbeda dari strategi permainan Arema sebelumnya. "Saya sudah berbicara bersama pemain tentang konsep dan strategi baru untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, terutama melawan Bali United nanti," ungkapnya. (*) 

Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close