Satpol PP Kota Blitar Sisir Hiburan dari Awal Hingga Akhir Ramadan

Kamis, 17-05-2018 - 20:52 WIB Anggota Satpol PP Kota Blitar sedang mendatangi salah satu hiburan malam di Kota Blitar pada Rabu (16/5/2018) malam. (Foto:JatimTIMES) Anggota Satpol PP Kota Blitar sedang mendatangi salah satu hiburan malam di Kota Blitar pada Rabu (16/5/2018) malam. (Foto:JatimTIMES)

JATIMTIMES, BLITARSatpol PP Kota Blitar menggelar razia ke tempat-tempat hiburan malam mulai Rabu malam (16/5/2018).

Mereka menyisir satu persatu tempat hiburan malam untuk memastikan para pengelola mengikuti surat edaran wali kota yang berisi pelarangan beroperasi selama bulan suci ini.

Plt Kasatpol PP Kota Blitar Juari mengatakan, operasi ini tak hanya sekali saja di awal Ramadan tapi terus berlanjut hingga menjelang hari raya Idul Fitri.

"Sesuai surat edaran Wali Kota Blitar mulai 16 Mei seluruh tempat hiburan malam dilarang beroperasi. Di Kota Blitar tempat hiburan malamnya ada sejumlah kafe karaoke yang tersebar di beberapa titik," ungkap Juari, Kamis (17/5/2018).

Menurut dia, dari hasil operasi pihaknya tak menemukan adanya kafe karaoke yang masih beroperasi. Semuanya tutup dan terlihat gelap dan sepi.

Hanya ada petugas keamanan yang berjaga di depan kafe karaoke. Meski begitu, Juari menegaskan pihaknya tidak akan lengah.

"Operasi cipta kondisi ini akan terus digelar, agar kami tak kecolongan. Biasanya kan ada satu dua yang nakal, awal puasa tutup nanti pas petugas lengah buka lagi," tegasnya.

Juari meminta kepada masyarakat agar segera melapor ke Satpol PP jika menemukan tempat hiburan malam di Kota Blitar yang masih beroperasi di bulan Ramadan. Jika terbukti, pihaknya tidak akan segan memberikan sanksi dengan menutup usaha tempat hiburan tersebut.

"Jika ada yang masih buka tolong segera laporkan ke kami, tentu nanti akan kami beri sanksi," tegasnya. (*)

Pewarta : Mardiano Prayogo
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Blitar TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close