HMI Malang Ajak Seluruh Elemen Bangsa Halau Generasi Teroris

Kamis, 17-05-2018 - 21:31 WIB Harianto ketua umum demisioner HMI Cabang Malang Harianto ketua umum demisioner HMI Cabang Malang

JATIMTIMES, MALANG – Tragedi Bom beberapa hari terakhir yang berturut-turut terjadi di beberapa tempat di surabaya, sidoarjo dan yang terakhir di riau tentu sangat menyedihkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali dirasakan aktivis pergerakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). "Kita sangat mengutuk keras segala bentuk aksi teror atas nama apapun yang mengusik rasa aman dan menimbulkan ketakutan warga dimanapun berada," kata Harianto, Ketua umum Demisioner HMI cabang Malang dalam rilis yang diterima malangtimes.com.

Pihaknya juga menyatakan turut berduka atas adanya korban jiwa dalam serangan teror tersebut. "Semoga kejadian ini menjadi yang terakhir di Indonesia," sambung Harianto yang juga menjabat wasekjend PB HMI ini.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mendorong aparat kepolisian dan institusi yang berwenang agar bisa mengejar dan menuntaskan sampai akar-akarnya kelompok-kelompok terorisme di Republik ini.

Terakhir, pihaknya juga mengajak seluruh elemen bangsa bersatu untuk mencegah timbulnya benih-benih generasi teroris yang akan merugikan semua dengan memaksimalkan pendidikan keluarga, masyarakat dan sekolah tentunya. (*)

Pewarta : Imam Syafii
Editor : A Yahya
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close