KPK Datangi Tulungagung, Diduga Ada 1 Kepala Dinas Kena OTT

Rabu, 06-06-2018 - 23:14 WIB Awak media berkumpul di depan kantor ST (foto : Joko Pramono/ Jatim Times) Awak media berkumpul di depan kantor ST (foto : Joko Pramono/ Jatim Times)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Kabar adanya operasi tangkap tangan (OTT) terhadap salah satu kepala dinas di lingkup Pemkab Tulungagung yang dilakukan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) berkembang. Berbagai opini muncul terkait adanya isu tersebut.

Namun Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar membenarkan bahwa pihaknya dimintai bantuan untuk pengamanan personil KPK yang mendatangi Tulungagung. "Kita cuma dimintai bantuan personil untuk pengamanan," ujar Tofik Sukendar.

Sayangnya Kapolres belum tahu maksud dan tujuan dari kedatangan KPK ke Tulungagung ini. Dari informasi yang diterimanya, setidaknya ada 3 mobil berisi personil lembaga anti rasuah itu.

"Kita masih belum tahu konteksnya apa, kita cuma dimintai bantuan pengamanan," tegas Tofik lebih lanjut.

Dari informasi yang didapatkan awak media dilapangan, ada penangkapan terhadap salah satu kepala dinas berinisial ST. Penangkapan dilakukan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso selepas acara buka bersama dan santunan anak yatim, Rabu (6/6/2018) sekitar jam 17.45.

"Tadi sekitar jam 17.45 ada 3 orang turun langsung merangkul ST, 1 wanita berjilbab dan 2 pria berperawakan tegap," ujar salah satu sumber yang enggan namanya disebutkan.

Hingga saat berita ini ditulis, awak media masih berkumpul di depan kantor ST guna mencari informasi kebenaran berita itu.

 

Pewarta : Joko Pramono
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close