SAE Bersama Ridwan Hisjam Kembali Bertemu Perindo, Apa Yang Dibahas?

Senin, 11-06-2018 - 20:46 WIB Ridwan Hisjam, Sofyan Edi Jarwoko, dan Ketua Perindo Laily Fitriyah Liza Min Nelly berdiskusi santai di kantor Perindo.(Anggara Sudiongko/MalangTIMES) Ridwan Hisjam, Sofyan Edi Jarwoko, dan Ketua Perindo Laily Fitriyah Liza Min Nelly berdiskusi santai di kantor Perindo.(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANGMinggu malam sekitar pukul 21.00 WIB, kantor Partai Perindo Kota Malang kedatangan tamu calon wakil wali kota pasangan SAE., yakni Sofyan Edi Jarwoko. Edi didampingi Ridwan Hisjam serta beberapa rombongan disambut langsung oleh Ketua Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly bersama jajaran anggota partai.

Dalam pertemuan tersebut, Bung Edi menyampaikan perkembangan-perkembangan pasangan SAE di lapangan yang perlu untuk diketahui oleh Partai Perindo Kota Malang. "Kami menghormati apa yang sudah menjadi keputusan DPP pusat. Tapi fakta di lapangan kan kami juga perlu sampaikan kepada Mbak Nelly bahwa banyak anggota pengurus Perindo yang juga memberikan support ke kita," ungkap Bung Edi.

Maka dari itu, lanjut Edi, hal tersebut berarti fakta yang diharapkan tidak mengganggu hubungan kedekatan keterbukaan yang sudah terbangun secara baik. "Yah intinya itu," ujarnya singkat usai melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus Partai Perindo.

Sementara itu, menanggapi kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengungkapkan, saat ini Partai Perindo Kota Malang belum mendapatkan instruksi baru berkaitan dengan beberapa kali kunjungan silaturahmi paslon SAE.

"Partai Perindo Kota Malang masih mengikuti instruksi DPP pusat untuk tetap pada komitmen lama.  Dan belum ada instruksi baru dari pusat," jelas wanita yang akrab disapa Mbak Nelly ini.

Meskipun begitu, pihaknya sangat mengapresiasi perlakuan paslon SAE terhadap Perindo yang mungkin dianggap merupakan partai baru yang berkembang pesat dan mewarnai kancah politik di Kota Malang. "Bagi kami, ini sangat luar biasa. Beliau ini kan para senior politik yang memang sudah banyak orang tahu," bebernya.

Disinggung mengenai kader Partai Perindo Kota Malang yang mendukung paslon SAE, Nelly masih belum menemui secara langsung. Nelly juga yakin bahwa para kader tetap lurus dengan garis perintah partai.

"Memang banyak kader yang dekat dengan Bung Edi. Juga ada beberapa yang mungkin perjalinan persaudaraan, pertemanan atau bahkan pekerjaan. Dan sebagai manusia mereka tetap berkomunikasi ya sah saja," ungkapnya.

Selain itu, ditanya apakah akan ada rekomendasi dari Perindo Kota Malang ke DPP pusat untuk pertimbangan dukungan ke paslon SAE, ditegaskan Nelly bahwa semua kembali lagi kepada instruksi DPP pusat.

" Namun yang saya tahu bahwa Pak Ridwan Hisjam sudah melakukan komunikasi dengan ketua umum Perindo. Beliau sudah menyampaikan. Tinggal kami menunggu perintah partai. Perintah partai apa ya kami jalani. Toh semuanya juga untuk Kota Malang. Pembangunan di Kota Malang harus bersama-sama, tidak bisa sendiri," pungkas Nelly. (*)

 

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close