Arema FC Akhirnya Menang di Laga Away di Pekan Terakhir

Rabu, 13-06-2018 - 10:15 WIB Kemenangan gol Thiago Furguoso di pekan terakhir laga away Arema FC berhasil menumbangkan Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018). (foto : @aremafcofficial) Kemenangan gol Thiago Furguoso di pekan terakhir laga away Arema FC berhasil menumbangkan Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018). (foto : @aremafcofficial)

JATIMTIMES, MALANG – Libur lebaran skuad Arema FC bisa dikatakan lega dan tenang. Pasalnya libur lebaran kompetisi Liga 1 dari enam laga away tim Singo Edan belum pernah menang.  

Akhirnya tim Singo Edan di pekan ke-13 melawan Perseru Serui berhasil memecahkan rekor kemenangan laga tandang di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018) lalu.

Kemenangan tipis 1-0 tim Singo Edan itu berhasil diraih di pekan terakhir sebelum libur lebaran. Sehingga memasuki libur lebaran pemain Arema bisa tenang dan fokus berkumpul keluarga.

Tak hanya mampu memecahkan rekor kemenangan di laga tandang saja, klasemen pekan ke-13 Liga 1 posisi klasemen Arema naik di peringkat 14, yang sebelumnya bertengger di zona degradasi.

Namun anak asuh Coach Milan Petrovic akan masuk lagi pada 19 dan 20 Juni mendatang. Para pemain nanti akan mendapat pemusatan latihan di Kota Batu. 

Latihan perdana itu untuk mempersiapkan laga selanjutnya melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (7/7/2018) mendatang. 

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengagakan kemenangan di pekan terakhir menjadikan posisi Arema merangkak naik ke papan tengah. 

"Kami mengakui sungguh kemenangan ini menjadi harapan kami semua dan tim. Kerja keras dan kekompakan tim membawa kami pada kemenangan, poin semakin bertambah," kata Milan.

Menurut Milan kemenangan laga pekan terakhir itu sangat berarti bagi tim Arema FC. Pasalnya tambahan tiga poin mengantar Arema keluar dari zona merah.

"Kemenangan tiga poin ini akan menjadi hadiah lebaran dan semangat bagi tim dan Aremania. Kami bisa merasa tenang selama libur lebaran dan menyiapkan strategi dan latihan lagi nanti usai liburan," ujarnya.

Milan juga menyampaikan program selanjutnya setelah liburan nanti adalah pemusatan latihan untuk menjaga kondisi fisik pemain sebelum meghadapi laga selanjutnya.

Pewarta : imam syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close