Viral, Aksi Tukang Parkir Tendang Gerobak Dagang Seorang Ibu

Selasa, 12-06-2018 - 18:28 WIB Ibu pemilik gerobak melawan usai gerobaknya ditendang tukang parkir. (Foto: Instagram) Ibu pemilik gerobak melawan usai gerobaknya ditendang tukang parkir. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES, MALANGMencari rezeki memang bisa di mana saja. Bagi kalangan menengah ke bawah, mereka harus rela berbagi tempat dengan para pencari rezeki yang lain. Tak jarang pertikaian pun muncul di antara mereka karena rebutan tempat.

Yang terjadi di Pekanbaru ini misalnya. Sebuah video beredar yang merekam perkelahian seorang ibu dengan pria mengenakan rompi kuning khas tukang parkir. Ibu tersebut tampak membawa gerobak berisikan berbagai minuman.

Dalam video yang diungga fakta.indo tersebut, si ibu tampak adu mulut dengan pria tukang parkir tersebut. Merasa enggan meladeni, si ibu akhirnya berjalan ke arah kemudi gerobaknya. Bukannya dibantu, bapak tukang parkir malah memancal gerobak milik ibu tersebut hingga segelas minuman jatuh dan tumpah.

Tidak terima dengan perlakuan tukang parkir tersebut, si ibu berusaha melawan dengan hendak memukulnya. Namun tukang parkir tersebut justru semakin menjadi-jadi. Dia menendang gerobak milik si ibu. Akibatnya, ibu berbaju kuning itu pun tidak tinggal diam di lagi-lagi melawan serta berusaha menendang balik tukang parkir tersebut.  Hingga akhirnya kedua orang ini dipisahkan oleh seorang perempuan muda berbaju merah.

Pertikaian ini diperkirakan terjadi karena berebut tempat. Tukang parkit tidak terima si ibu berjualan di area miliknya karena mengurangi jatah tempat parkir tempatnya.

Netizen pun ikut geram dengan perlakuan tukang parkir tersebut. Mereka mengatakan tidak pantas seorang pria berlaku kasar terhadap perempuan.

"Sama-sama cari rejeki mbok ya jangan gitu. Apa pun alasannya laki2 g sepantasnya kasar sama perempuan,"tulis deon.co di kolom komentar.

"Di mana2 tukang parkir emang g ada yg becuss!!, tulis akun boytama_17. (*)

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close