Kodim 0808/Blitar Salurkan Zakat Fitrah kepada Masyarakat

Rabu, 13-06-2018 - 16:41 WIB Pembagian zakat fitrah di aula Makodim 0808/Blitar.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES) Pembagian zakat fitrah di aula Makodim 0808/Blitar.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITARKomando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar membagikan zakat fitrah kepada warga tidak mampu dan yang berhak. Penyaluran zakat fitrah diserahkan secara simbolik oleh Pasiper Kodim 0808 Kapten Arm Ari Gunawan mewakili Komandan Kodim 0808 Letkol Inf Kris Bianto, Selasa (12//2018).

Penyaluran zakat fitrah ini dilaksanakan di aula Makodim 0808/Blitar  Jalan Ahmad Yani No 06 Kota Blitar dan selanjutnya disalurkan kepada beberapa pondok pesantren di Blitar serta warga masyarakat yang berhak mendapatkan zakat fitrah. "Ada kewajiban yang harus dilakukan umat muslim saat menjelang Idul Fitri, yaitu membayar zakat fitrah,” ucap Ari Gunawan.

Dijelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh jajaran Kodim 0808/Blitar. Zakat yang dibagikan berasal dari prajurit dan PNS. "Dengan penyaluran zakat fitrah ini membawa barokah bagi anggota Kodim 0808/Blitar dan bermanfaat bagi warga sekitar yang menerima zakat,” kata pasipers.

"Semoga penyaluran zakat yang dilakukan oleh keluarga besar Kodim 0808/Blitar membawa barokah dan dapat bermanfaat bagi penerima,” ucapnya. (*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Blitar TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close