5 Tempat di Blitar Ini Terkenal dengan Wanita Cantiknya

Minggu, 08-07-2018 - 17:06 WIB Blitar terkenal dengan wanitanya yang cantik Blitar terkenal dengan wanitanya yang cantik

JATIMTIMES, BLITAR – Ada begitu banyak alasan kenapa kita wajib bersyukur sejadi-jadinya karena terlahir dan tinggal Blitar.

Blitar yang terbagi dua wilayah administratif, kota dan kabupaten, begitu sempurna dari sisi mana pun. Mulai bentangan alam yang aduhai, sumber daya alam yang begitu banyak, dan yang tak kalah penting adalah wilayah ini dikenal sebagai daerah yang penduduk wanitanya cantik-cantik.

Banyak pria dari luar kota terpikat oleh pesona para gadis Blitar dan akhirnya dinikahi. Memang tidak salah jika mengatakan Blitar adalah surganya wanita cantik. Pasalnya, hampir setiap desa/kelurahan pasti ada cewek cantiknya. Hal yang bikin kagum lagi adalah tiap tempat punya ciri khas kecantikan yang berbeda.

Namun beberapa tempat memang lebih terkenal dari pada lainnya soal itu. Nah, daerah mana saja sih di Blitar yang terkenal dengan deretan wanita cantiknya? Berikut ulasannya.

1.Nglegok

Berada di lereng Gunung Kelud, Kecamatan Nglegok dikenal dengan hawa udaranya yang sejuk dan kekayaan sumber daya alamnya yang melimpah.

Tapi juga wanitanya, desa-desa di Nglegok dikenal dengan wanitanya yang cantik-cantik. Gadis desa di kecamatan ini seperti Desa Penataran, Kelurahan Nglegok, Desa Jiwut hingga Desa Sumberasri terkenal kecantikannya.

Mereka rata-rata berkulit kuning langsat dan sawo matang, tubuh langsing serta ditambah dengan ciri khas wajahnya yang ayu dan murah senyum.

2.Karangsari

Sebagai representasi Kota Blitar, Kelurahan Karangsari dikenal sebagai edukasi wisata Belimbing. Daerah ini tak cuma unggul dari segi infrastruktur dan pembangunan, tapi juga para wanita cantiknya.

Jika anda berwisata ke daerah ini maka setiap saat akan disajikan pemandangan yang benar-benar bikin menyegarkan mata, hati dan pikiran. Yes, deretan wanita cantik akan berlalu lalang di daerah yang terkenal rimbun pepohonan ini.

3.Srengat

Kecamatan Srengat juga sangat terkenal sebagai tempat yang dihuni banyak wanita cantik. Wanita Srengat dikenal memiliki kulit sawo matang namun eksotis. Rata-rata dari mereka juga memiliki hidung yang mancung. Kombinasi yang tentunya bikin hati pria meleleh.

4.Wlingi

Berada di daerah berudara sejuk, Wlingi juga terkenal sebagai tempat surganya para wanita cantik. Kalau dilihat dari ciri fisiknya, wanita Wlingi cenderung berkulit putih, berhidung mancung. Kebanyakan wanita Wlingi memiliki sifat lemah lembut dan pekerja keras.

5.Bakung

Berada di daerah ujung selatan Jawa, desa-desa di Kecamatan Bakung pun dikenal sebagai tempat dimana para wanita cantik negeri ini lahir. Kalau dilihat dari ciri fisiknya, wanita asal Blitar Selatan kulitnya kuning langsat serta punya attitude yang agresif.

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close