Takut Dikhitan, Bocah Ini Titipkan Pesan yang Mengocok Perut

Minggu, 08-07-2018 - 18:25 WIB Bocah yang takut dikhitan. (Foto: Instagram) Bocah yang takut dikhitan. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES, MALANG – Kewajiban khitan bagi anak laki-laki merupakan suatu hal yang paling membahagiakan bagi kedua orang tua. Tapi bagi anak, ada rasa takut tersendiri saat harus menghadapi dokter yang akan mengkhitan.

Bagaimana tidak, dokter akan memotong ujung kulit kemaluan laki-laki yang akan dikhitan. Secara otomatis proses tersebut menyisakan rasa sakit bagi anak yang dikhitan.

Sebuah video lucu beredar di media sosial yang merekam aksi seorang anak laki-laki yang ketakutan saat akan dikhitan. Anak tersebut menjerit bahkan menangis. Tapi dia sempat menitipkan pesan ini kepada dokter yang mengkhitannya.

"Ati- ati ya Pak ya, ojo sampe luka, ojo sampe lecet ( Hati-hati ya Pak ya, jangan sampai luka, jangan sampai lecet)," jerit anak tersebut sambil menangis.

"Manuk ku larang, ora ono sing adol (burungku mahal, nggak ada yang jual)," teriaknya lagi yang praktis membuat seisi ruangan yang bertugas mengkhitannya tertawa geli.

Netizen pun dibuat geli oleh tingkah bocah ini. Video yang diunggah di akun instagtam warganet.info ini pun ditonton ratusan ribu orang.

 

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close