Kapolres Jadi Tukang Becak, Ini yang Dikatakannya

Rabu, 11-07-2018 - 19:08 WIB Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar saat mengayuh becak yang ditumpangi AKBP Suyono (foto : Joko Pramono/TulungagungTimes) Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar saat mengayuh becak yang ditumpangi AKBP Suyono (foto : Joko Pramono/TulungagungTimes)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar menjadi tukang becak. Kapolres mengayuh becak yang ditumpngi oleh AKBP Suyono yang purna pada hari ini.

AKBP Suyono tak sendiri, berbarengan dengan dirinya turut pula dilepas sebanyak 12 anggota purna tugas anggota Polri.

Pelepasan ke 13 anggota Polri itu dilakukan selepas upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mapolres Tulungagung pada Rabu siang (11/7) tadi. Diawali dengan pelepasan dan penaburan bungan melati, ke 13 anggota Polri itu berjalan melewati gerbang kehormatan.

Saat ditayakan padanya tentang pelepasan ke 13 anggota menggunakan becak, Tofik panggilan akrab Kapolres unagkapkan alasan di balik itu semua.

“itu semua sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdian terbaik mereka  bagi institusi Polri maupun masyarakat di Tulungagung,” tutur Kapolres.

Sebagai ungkapan terima kasihnya, Tofik tak segan untuk mengayuh becak yang ditumpangi oleh anggota purna tugas.

Dirinya menganggap hal itu sebagai hal yang biasa dan tidak memberatkan dirinya, lantaran dirinya sudah biasa berolahraga sepeda.

“Biasa saja, kan saya juga sering berolahraga sepeda,”  pungkas Tofik.

Pewarta : Joko Pramono
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close