Pelemparan Batu Pada Mobil di Jalanan Lumajang Kembali Terjadi

Rabu, 11-07-2018 - 19:18 WIB Mobil yang menjadi korban pelemparan batu di jalanan Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES) Mobil yang menjadi korban pelemparan batu di jalanan Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

JATIMTIMES, LUMAJANG – Pelemparan batu oleh orang tak dikenal terjadi lagi di jalanan Lumajang. Masih sama seperti sebelumnya, korbannya adalah anggota polisi, bahkan juga menimpa anggota Kodim 0821 Lumajang.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan, mobil anggota Polsek Klakah Lumajang melaju dari arah utara menuju Lumajang kota. Namun sesampai di Jalan Raya Kedungjajang, pada Selasa (10/7) siang, sebuah sepeda motor dari arah yang berlawanan melemparkan dua buah batu ke arah kaca mobil. 

Akibat lemparan batu ini, mobil milik Aiptu Trio Body mengalami kerusakan pada bagian kaca depan.

Pada hari yang sama, anggota Kodim 0821 Lumajang Koptu Agus Priyono yang sedang perjalanan bersama istrinya juga mengalami nasib yang sama. Bahkan tidak hanya kaca mobilnya yang pecah, istri Agus Priyono juga menderita luka di bagian muka, dan tiga giginya rontok terkena lemparan batu. 

Kejadian pelemparan batu ini, bukan yang pertama kalinya di Lumajang. Sebelumnya, sebuah mobil milik anggota Satlantas Polres Lumajang terkena lemparan batu.

Polisi tersebut melakukan pengejaran dan berhasil menemukan pelakunya. Sayangnya ketika hendak ditangkap, pelaku kabur dan hanya berhasil menahan sepeda motor Yamaha Vixion yang digunakan pelaku.

Sampai saat ini Polres Lumajang belum berhasil mengungkap pelaku pelemparan batu ini dan menyatakan semuanya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Pelaku belum berhasil kita tangkap dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," kata Kasat Reskim Polres Lumajang AKP Hasran SH kepada sejumlah awak media. 

Selanjutnya pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati, terutama ketika melintas di jalanan yang cukup sepi pada malam hari.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Lumajang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close