Oknum Polisi di Blitar Lecehkan Janda, Dipantau Polda Jatim

Kamis, 12-07-2018 - 22:48 WIB Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Manggera. (Foto:JatimTIMES) Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Manggera. (Foto:JatimTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Kasus pelecehan terhadap seorang Janda di Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar dilakukan oleh Oknum polisi berinisial ES rupanya juga dipantau oleh Polda Jatim.

Sebab seperti diberitakan sebelumnya di media ini, anak sulung korban menjelaskan kalau oknum ini dalam keadaan mabuk hendak melakukan hal tak senonoh kepada korban. Dan aksi itu diketahui oleh anak bungsu korban yang masih berusia 10 tahun sehingga menjadi trauma.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera juga turun mencari informasi di Blitar. Dan dia mengungkapkan kalau saat ini oknum ES sudah ditahan oleh Polres Blitar.

Namun dia mengatakan kalau oknum ES, menurutnya tidak mabuk. “Yang bersangkutan sudah ditahan dan diperiksa. Dia tidak mabuk, namun tindakannya tidak mencerminkan sebagai polisi yang harus diteladani,” ujar Barung Kamis (12/7/2018) di Surabaya, dikutip dari detik.com

Sedang oknum ES saat ini belum ditetapkan statusnya lantaran masih diperiksa. “Masih diperiksa di provost Polres Blitar. Bisa ditetapkan nanti hukuman disiplin,” tambah Barung.(*)

Pewarta : Meidian Dona Doni
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Blitar TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close