Kakek 70 Tahun Tewas di Jamban

Kamis, 12-07-2018 - 23:15 WIB Ilustrasi Ilustrasi

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Seorang kakek ditemukan tewas di jamban (WC) yang berada Di pekarangan rumahnya. Kakek yang diketahui bernama Marlan (70) warga dusun Gambar RT 01 RW 03 Desa Mirigambar Kecamatan Sumbergempol itu diketahui oleh saksi Siswati (45) dalam keadaan meninggal dunia. 
"Tahunya sudah di dalam WC dan tewas mengambang," kata Hari (35)  warga sekitar memberikan informasinya 

Hari tidak tau persis kronologi kejadian, yang diketahui penemuan mayat itu sempat menggegegerkan warga di sekitar TKP. "Saya tidak tahu gimana, tapi memang ada kejadian di timur kuburan Mirigambar ada orang ditemukan mengapung dalam jamban dan sudah tewas," jelasnya 

Saat Tulungagung TIMES menelusuri ke Polsek Sumbergempol, tidak ada laporan terkait masalah tersebut. Namun menurut keterangan Iptu Suharno yang juga anggota Polsek Sumbergempol dan berdomisili di Mirigambar mengungkapkan bahwa sepakat tidak melaporkan kejadian itu ke polisi. 
"Oleh pihak keluarga tidak dilaporkan, polisi tidak sempat datang mengambil dokumentasinya," jelas Suharno 

Menurut mantan Kanit Reskrim itu, kejadian sekitar Kamis (12/07) pukul 13.00 wib. Keluarga korban (saksi) mendapati korban di dalam septiktank sudah meninggal dunia. "Saksi ini sudah mendapati korban meninggal dunia tercebur septinktank di halaman rumah," paparnya 

Keluarga telah mengevakuasi sendiri dan memandikan korban, kemudian bersama warga sekitar memakamkannya di pemakaman umum desa Mirigambar yang tak jauh dari TKP. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close