Berangkat ke Musala, Dua Orang Temukan Tetangga Tewas di Ladang

Jum'at, 05-10-2018 - 12:00 WIB Petugas saat memeriksa kondisi korban yang tewas di ladang / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES Petugas saat memeriksa kondisi korban yang tewas di ladang / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Seorang nenek bernama Sri Amin (65), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, diketahui meninggal dunia secara mendadak. Amin diketahui telah tak bernyawa saat saksi yang bernama Suji (43) dan Alit Faksi Wibowo (30) menuju musala untuk salat. 
"Dua saksi melihat korban tertelungkup di ladang," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas Iptu Sumaji Jumat (05/10) siang. 

Ladang tempat korban tertelungkup adalah ladang milik Sentot. Dua saksi kemudian melihat dari dekat dan ternyata orang yang tertelungkup tersebut sudah meninggal dunia. "Baru setelah diamati, diketahui siapa yang meninggal dunia di ladang itu," ungkap Sumaji. 

Karena telah meninggal dunia, dua saksi kemudian memberi tahu warga lain serta menghubungi kepada desa Banjarejo. "Dari kades kemudian diteruskan ke bhabinkamtibmas dan akhirnya petugas serta tim medis datang ke TKP," papar Sumaji. 

Dari olah TKP dan pemeriksaan jasad korban, petugas dan tim medis menyimpulkan tidak  ditemukan tanda tanda kekerasan. Korban meninggal diduga karena sebelumnya mengalami sakit. (*)

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close