Tewas Usai Acara Campursari, Diduga Akibat Over Dosis

Sabtu, 06-10-2018 - 11:45 WIB Penemuan mayat didekat kegiatan Campursari di Tulungrejo Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES Penemuan mayat didekat kegiatan Campursari di Tulungrejo Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Warga di dusun Krajan Desa Tulungrejo Kecamatan Karangrejo gempar pagi ini, Sabtu (6/10) jam 6.00 WIB.

Pasalnya, di depan rumah Wahyuni (50) ditemukan seorang yang tergeletak di depan rumah dalam keadaan tewas tak bernyawa. 

"Telah dilaporkan dan kita tindak lanjuti, penemuan mayat di depan rumah warga," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kapolsek Karangrejo AKP Puji Hartanto.

Kapolsek mengungkapkan, pada hari  jumat tanggal (05/10) kemarin sekira jam 21.00 wib datang ke tempat campursari di Dusun krajan Desa Tulungrejo korban yang diketahui bernama Samsudin (55) warga desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri menonton pagelaran Campursari. 

"Sekira pukul 22.30 WIB korban sempat pulang dan sekira pukul 23. 15 wib  korban kembali menonton acara campursari tersebut," ungkapnya.

Kemudian pada hari sabtu (06/10) diketahui sekira jam 06.00 wib korban ditemukan tergeletak dalam kondisi miring dalam keadaan sudah meninggal dunia. 

"Ditemukan oleh pemilik rumah berada di teras rumah kosong miliknya, selanjutnya memanggil tetangga dan informasi diteruskan ke pihak perangkat dan kepolisian," jelasnya.

Polisi dan tim medis langsung menuju TKP, setelah di cek dari team kesehatan rumah sakit umum Dr. Iskak Tulungagung dandari identifikasi polres Tulungagung tudak ditemukan adanya unsur kekerasan

"Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban tidak keberatan dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan visume luar dan dalam," paparnya 

Namun dari salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya memberikan informasi jika korban di duga terlalu banyak meminum alkohol saat di acara Campursari. 

"Oh tidak, kita sudah mendapatkan keterangan medis bahwa kematiannya bukan karena over dosis, kita tidak membantah jika dia suka minum, karena jika ada kegiatan hiburan dia selalu hadir. Namun jika ada kesimpulan akibat over dosis Miras, kita belum menemukan fakta itu," pungkasnya.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Super Administrator
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close