Pedagang Pasar Setono Betek akan Menempati Lapak Baru

Kamis, 11-10-2018 - 20:20 WIB Tempat baru Setono Betek  Blok A yang akan ditempati para pedagang. (eko Arif s /JatimTimes) Tempat baru Setono Betek Blok A yang akan ditempati para pedagang. (eko Arif s /JatimTimes)

JATIMTIMES, KED – Proses relokasi Pedagang Pasar Setono Betek ke Lapak baru di Blok A mulai direalisasi. Sebanyak 88 pedagang yang sudah dilotre, mulai besok Jumat (12/10/18) sudah bisa menempati tempat lapak yang baru.

Dian selaku Koordinator Pasar Setono Betek mengatakan, dalam perpindahan kali ini, belum semua pedagang diperbolehkan pindah. Namun hanya pedagang komoditas Ayam, Daging dan buah saja.

"Yang kita perbolehkan pindah sementara ada 88 pedagang dulu karena sudah dilotre penempatannya, 88 tersebut antara lain 38 pedagang ayam, daging 40 pedagang dan 10 pedagang buah," ungkapnya. 

Ia mengungkapkan, untuk pedagang daging, masih menunggu lapak khusus daging selesai dibangun. 

"Untuk pedagang daging tidak berada di dalam Blok A, namun dibangunkan semi permanen di belakang blok A. Sebenarnya sudah boleh dipakai, akan tetapi saat ini masih 80 persen pembangunannya jadi masih belum bisa ditempati," katanya.

Terkait pembukaan pasar Dian mengatakan belum tahu persis kapan pemerintah setempat akan membuka Blok baru tersebut. 

"Kita belum tahu pasti kapan dibukanya, namun meskipun belum ada seremonial pembukaannya pedagang tetap bisa bertransaksi disana nantinya," tandas Dian.

Pewarta : Eko Arif Setiono
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Kediri TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close