Main Bagus Saat Lawan Persib dan Persipura, Arema FC Ingin Mengulangnya di Makassar

Jum'at, 12-10-2018 - 15:34 WIB Pemain Arema FC saat menjalani pertandingan (instagram @aremafcofficial) Pemain Arema FC saat menjalani pertandingan (instagram @aremafcofficial)

JATIMTIMES, MALANG – Milan Petrovic sedikit akan mengulang permainan Arema FC ketika menghadapi Persib Bandung dan Persipura Jayapura, karena jika pemainnya mampu melakukan di kandang PSM Makassar, bukan tidak mungkin bisa membawa poin ke Malang. 

Walau PSM Makassar kini bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1 musim 2018, tapi Milan Petrovic tidak kehilangan semangat. Karena misi mengamankan posisi di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia tetap ada. 

"Kami ingin bermain seperti ketika lawan Persib dan Persipura. Saat itu permainan tim sangat bagus, saya ingin lakukan itu saat di kandang PSM Makassar," ujar Milan Petrovic. 

Selain ingin mengulang permainan seperti saat menghadapi Persib dan Persipura. Milan juga berharap timnya mampu mencuri gol lebih dulu. Karena jika mampu dilakukan, semangat timnya akan lebih berlipat. 

"Kami harus cetak gol lebih dulu, itu sangat penting. Jika bisa, pasti kami raih poin di sana (Makassar)," katanya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close