Bangun Tidur Lihat Adik Istri Pergi, Rumah Berantakan dan Harta Terkuras Habis

Kamis, 08-11-2018 - 19:13 WIB Ilustrasi, net Ilustrasi, net

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Betapa kagetnya keluaga Frendi Wijaya (44) warga Perum Wisma Indah blok A no. 7 RT 001 RW 011 Desa/Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung ini. 

Saat terbangun dari tidurnya, beberapa bagian rumah tampak berantakan bekas di acak-acak orang yang di duga sengaja masuk.

"Benar kita menerima laporan pencurian dengan Pemberatan dengan TKP di perumahan wisma indah," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas Iptu Sumaji Kamis (08/11) siang

Menurut laporan, istri korban yang bernama Margareta (35) pada hari Senin (05/11) lalu  saat bangun tidur  sekira pukul 07.00 WIB melihat kamar sudah dalam keadaan berantakan dan sesaat kemudian korban melihat dari jendela ada adik kandungnya yang bernama Yosep keluar dari pagar depan rumah.

"Selanjutnya korban mengecek isi rumah bersama istrinya dan tampak kunci lemari telah rusak bekas dicongkel," paparnya

Diketahui oleh korban dan istrinya uang Rp. 19.300.000.- ( sembilan belas juta tiga ratus ribu rupiah ) dan perhiasan emas satu kalung, tiga cincin dengan total seberat 33.909 gram di almari hilang.

"Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Tulungagung guna proses hukum lebih lanjut," paparnya.

Aksi ini tidak langsung dilaporkan ke polisi. Korban menghitung sejumlah barang yang hilang dan jika di total kerugian material mencapai Rp. 45.000.000.- ( empat puluh lima juta rupiah). 

"Meski ada orang yang diketahui keluar dari pagar rumah itu, polisi harus melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan siapa yang mencuri barang dirumah itu," pungkasnya.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close