Rahmawati Kekeyi, Beauty Vlogger yang Kerap Dibully: Mama Pulang, Biar Aku Aja yang Cari Uang

Kamis, 08-11-2018 - 20:39 WIB Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi (foto: screenshot youtube) Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi (foto: screenshot youtube)

JATIMTIMES, MALANG – Dunia maya sempat geger atas kemunculan beauty vlogger yang memberikan tutorial make up memakai balon berisi air. Beauty vlogger itu adalah Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Ia belakangan menjadi viral karena cara bermake upnya yang tidak biasa.

Kekeyi sungguh berbeda dengan beauty vlogger lainnya. Biasanya, beauty vlogger mengaplikasikan make upnya dengan menggunakan beauty blender atau brush. Ia malah menggunakan balon udara berisi air.

Kekeyi memang selalu menampilkan tutorial make up dengan alat-alat yang sederhana juga dengan properti yang serba sederhana. Ia hanya menggunakan kamera handphone untuk merekam. Tidak seperti beauty vlogger lainnya yang menggunakan kamera profesional hingga lampu khusus untuk merekam tutorial make upnya.

Meski tutorial make up Keke amat sederhana, ia melakukannya dengan niat. Seluruh proses produksi dikerjakannya sendiri, mulai merekam, mengedit, dan mengupload ke Youtube. Gaya bicaranya menggemaskan dan penuh percaya diri.

Namun, tentu saja tutorial Kekeyi tak lepas dari komentar jahat dari netizen. Wanita asal Nganjuk tersebut juga sering menerima bullyan sejak ia sekolah. Hal ini dinyatakannya di Vlog Nagita Slavina.

"Aku bikin tutorial itu ya karena dulu pernah dibully jelek, dibully kamu pendek, kamu gemuk. Kenapa sih kok orang pendek, orang gemuk kayak aku nggak bisa cantik? Kan harusnya kan bisa cantik," cerita Kekeyi saat mengobrol santai bersama Gigi di Youtube Rans Entertainment.

 

Kekeyi memang unik dan berbeda dari Beauty Vlogger lainnya. Banyak yang mengira bahwa Kekeyi masih kecil dan masih sekolah, padahal kini Kekeyi berusia 23 tahun.

Untuk diketahui, selama ini Keke tinggal di Nganjuk bersama paman dan bibinya. Ibu Keke bekerja di Hong Kong. Keke sudah berpisah dengan Ibunya sejak ia TK. Terakhir kali ia bertemu dengan Ibunya yaitu dua tahun yang lalu. Dalam video yang sama, Keke juga sempat menyatakan pesan ke ibunya agar pulang saja.

"Mama pulang, biar aku aja yang cari uang," ungkapnya.

Sontak, netizen pun terharu karena itu. Komentar baik dilontarkan di Twitter. Banyak yang mengagumi ketulusan dan kebaikan hati Keke.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close