Driver Ojol Body Shaming Konsumen, "Pagi-pagi Dah Dapat Kuda Nil”

Jum'at, 09-11-2018 - 20:01 WIB Screenshot postingan driver Ojol yang melakukan body shaming konsumennya (Ist) Screenshot postingan driver Ojol yang melakukan body shaming konsumennya (Ist)

JATIMTIMES, MALANG – Media Sosial (medsos) telah berubah menjadi ‘neraka’ bagi kehidupan manusia. Sisi tajamnya mampu membuat kehidupan privasi seseorang bisa terganggu. Bahkan mengalami kehancuran psikis. Efek sadis jempol di medsos telah banyak juga memakan korban warganet.

Kini, jejak sadis jempol di medsos kembali menyeruak dan menjadi viral. Dimana seorang driver Ojok Online (Ojol) yang kini jadi pelakunya. Dengan jempolnya, sang driver Ojol ini menuliskan statusnya di akun pribadi dan meng-uploadnya di Komunitas Grabe Bike.

“Jiiiirrrrrr…mau chancel udh nongol didpn (emot sedih)pagi2 dah dpt kuda nil (emot tawa),” tulis akun dengan nama Raden Arjuno Ireng.

Sontak saja, status driver Ojol tersebut serupa bensin disiramkan ke api. Beberapa warganet dengan santai dan sadisnya ikut berkomentar lebih pedas. Akun Pangeran MerahNa Hitam berkomentar, “Customer sekarang banyak yg nggak tau diri…Kaga ada rasa kasian Ama orang…emang lo pikir bawa badan segede Gaban gitu kagak bikin motor rusak??? Udah ngasihnya pas…Hadeh. Tau diri dong…badan segede gitu jgn order motor…mobil kek,” tulisnya yang langsung disambar dalam hitungan menit oleh akun Vicky Kimung, “Drivernya gaksalah emang dia kudanil kok,”.

Berbagai komentar warganet di kolom medsos yang sadis-sadis membully tubuh sang costumer yang memiliki akun @kemalasari531 membuat warganet lainnya ikut juga berkomentar.

Akun Diemaz Akbar yang mencoba menyadarkan pola bully terhadap sesama manusia, apalagi bagi pihak penjual jasa semacam Ojol, malah mendapat dampratan dan komentar pedas juga. Diemaz menuliskan, agar si driver Ojol saat mengunggah status dan menampilkan foto kostumer harusnya di blur. “…Lah ini murni banget gmn kagak nyesek tuh mpok. Coba suaminya baca postingan ente pasti kagak terima bininya dikatakan kuda…Cerdas dikit bang,”.

Akun Setan Cilik bahkan menuliskan, “…Kagak tau diri tuh CS…Wkwkwkwkw…*** (umpatan)”.

Sang korban pun baru sadar dirinya jadi bahan bully di medsos. @kemalasari531 pun mengunggah postingan sang driver Ojol dengan mencapturing driver ojol yang dibookingnya.

“Wow, baru kali ini kena body shaming sama @GrabID pas mau jalan ke kantor pagi2. Parahnya lagi diupload digroup komunitas. Gila, salah apa gw ya?” tulis @kemalasari531.

Postingan tersebut bukannya malah membuat warganet bersimpati. Malah semakin membully-nya, seperti dalam screenshot akun yang disematkan tersebut. Beberapa warganet yang bersimpati terhadap korban tidak luput kena sadisnya jempol-jempol di kolom medsos.

Pewarta : Dede Nana
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close