Lagi, Akun Puji Ati Dilaporkan, Pelapornya Anggota Polisi

Kamis, 06-12-2018 - 19:26 WIB Postingan Puji Ati yang juga di laporkan oleh seorang anggota Polisi / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES Postingan Puji Ati yang juga di laporkan oleh seorang anggota Polisi / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Tak terima dan tak nyaman dengan Postingan Puji Ati atau Rohmad Koerniawan (39) seorang anggota polisi di sektor Sumbergempol turut membuat laporan.

Anggota polisi yang bernama DGS (34) beralamat di Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung tak terima lantaran disebut sebagai mafia dan fotonya bersama seorang perempuan diunggah di media sosial.

"Yang bersangkutan saat bertugas di Polsek Sumbergempol di beri tahu temannya bahwa dirinya diunggah dengan foto bersama pacarnya dengan tulisan yang dianggap tidak enak di baca," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas Iptu Sumaji

Pacar yang disebut berinitial IK, sedang caption yang di tulis oleh akun Puji Ati menyangkut harga diri karena selain menuduhkan sebuah kasus juga polisi dianggap hanya sebagai RT di mata Puji Ati. 

"Atas postingan korban merasa di rugikan dan melapor ke Polres Tulungagung," ungkap Sumaji

Sebelumnya, anggota DPRD Tulungagung dari PDIP juga melaporkan kejadian serupa ke polisi.

Anggota dewan yang dimaksud adalah Suharminto (49) warga desa Mojoagung Kecamatan Ngantru yang dituduh telah menerima uang sebesar 60 juta rupiah dari Preman.

Suharminto atau biasa di sapa Bedut itu tidak terima karena dalam Postingan akun Puji Ati yang dimiliki oleh Rohmad Koerniawandirinya juga dituduh dengan berbagai isu tidak benar atau fitnah

Dalam laporan yang disampaikan ke Polres Tulungagung, kejadian diketahui sekira bulan September 2018 lalu di rumah Bedut di Dusun Mojoagung RT 002 RW 001 Desa  Mojoagung Kecamatan  Ngantru. 

Dalam Postingan itu dikatakan kalau dirinya menggelapkan dana 60 Milyar, dari seorang preman.

Masalah ini terus berbuntut setelah pemilik Akun di amankan. Diduga, banyak para suplayer data bermain sehingga polisi masih melakukan upaya pengembangan kasus ini untuk menentukan tersangka lain yang diduga terlibat. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close