Bek Muda Tangguh Arema Pamit Gabung Bhayangkara FC

Jum'at, 11-01-2019 - 16:24 WIB Bagas Adi Nugroho (paling depan) saat masih membela Arema FC. (instagram @aremafcofficial) Bagas Adi Nugroho (paling depan) saat masih membela Arema FC. (instagram @aremafcofficial)

JATIMTIMES, MALANG – Lagi-lagi Arema FC harus kehilangan satu stopper. Tak lain Bagas Adi Nugroho  yang memilih bergabung bersama Bhayangkara FC untuk musim kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Bagas sosok stopper ketiga yang tidak lagi berkostum Arema. Sebelumnya,  Purwaka Yudhi memutuskan untuk meninggalkan Arema FC dan Israel Wamiau yang tidak diperpanjang kontraknya.

Sebenarnya, kontrak Bagas bersama Arema FC baru akan habis pada Februari 2019 ini. Namun ia memilih untuk tidak memperpanjangnya.

"Sampai Februari Bagas memang masih pemain Arema FC, tapi dia sudah pamitan untuk gabung tim lain," ucap General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Alasan bek muda dan tangguh itu lebih memilih tim lain memamg sudah diketahui oleh manajemen Arema FC. Namun Ruddy Widodo tidak ingin membeberkan kepada awak media karena bersifat pribadi. "Saya tahu alasan dia pindah, tapi lebih baik ditanyakan langsung kepada Bagas," ujarnya.

Sementara itu, melalui pesan di grup Whatsapp, Bagas sudah berpamitan kepada seluruh komponen tim Arema FC. "Mohon izin pamit Bos, pak Manager, pelatih beserta jajarannya, mas2ku dan rencang2 sedoyo.

 Terimakasih banyak atas segala kebaikan dari semua selama 2 tahun ini, yang sudah menganggap saya sebagai keluarga di Arema FC. Mohon maaf jika saya ada salah kata maupun perilaku yang kurang berkenan.

 Semoga tim Arema FC semakin jaya, sehat & sukses selalu untuk kita semua. Amiin yaa Rabb. SalamSatuJiwa," katanya dalam grup Whatsapp Arema FC. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close