Aremania Penuhi Pinggir Lapangan, Milo: Saya Khawatir Kena Bola

Jum'at, 11-01-2019 - 18:53 WIB Aremania terlihat melingkari lapangan Stadion Gajayana saat Arema FC latihan. (Luqmanul Hakim) Aremania terlihat melingkari lapangan Stadion Gajayana saat Arema FC latihan. (Luqmanul Hakim)

JATIMTIMES, MALANG – Latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana Kamis (10/1/2019) kemarin sore dipenuhi Aremania hingga garis pinggir lapangan. Hal tersebut membuat kosentrasi pemain saat berlatih menjadi berkurang.

Mungkin Aremania sudah terlalu rindu kepada skuat Arema FC yang menjalani libur selama kurang lebih satu bulan. Dan ketika menggelar latihan perdana, mereka terlihat sangat antusias.

Namun hal tersebut sebenarnya sedikitnya mengganggu kosentrasi pemain yang saat ini dipersiapkan untuk pertandingan Piala Indonesia.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji berharap kepada Aremania agar tetap berada di tribun ketika datang saat latihan Dendi Santoso dkk. Hal tersebut supaya pemain tetap berkosentrasi menjalani latihan.

"Aremania jangan turun ke lapangan, tapi cukup di tribun saja, karena pemain butuh fokus latihan," ucap Sudarmaji.

Pada latihan perdana Arema FC kemarin, terlihat Sudarmaji meminta secara langsung kepada Aremania yang mencoba mendekat ke lapangan. Akan tetapi karena banyaknya Aremania yang datang, ia tak mampu lagi mengingatkan.

Akhirnya, Aremania berkumpul mengelilingi lapangan di Stadion Gajayana dan sesekali memanggil pemain idolanya. "Mungkin kemarin masih kami tolerir, karena kerinduan Aremania ingin melihat latihan perdana dari dekat, tapi kedepan saya harap tidak terjadi lagi, agar latihan bisa maksimal," pungkasnya.

Senada dengan Sudarmaji, pelatih Milomir Seslija juga berharap kepada Aremania agar tidak mendekat ke lapangan saat timnya berlatih. Sebab, ia khawatir Aremania terkena bola atau kaki dari pemainnya.

"Sebenarnya saya senang jika banyak Aremania yang datang saat latihan. Tapi saya takut Aremania kena kaki pemain saat berlari jika dekat lapangan dan saya khawatir mereka cedera," ucap pelatih yang akrab disapa Milo itu. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close