Sebelum ke Indonesia Pavel Smolyachenko Sudah Lihat Aremania di Youtube

Sabtu, 12-01-2019 - 17:00 WIB Pavel Smolyachenko (nomor 44) saat menjalani latihan bersama Arema FC (Hendra Saputra) Pavel Smolyachenko (nomor 44) saat menjalani latihan bersama Arema FC (Hendra Saputra)

JATIMTIMES, MALANG – Pemain asing baru Arema FC, Pavel Smolyachenko puji Aremania bisa sangat antusias walau saat latihan. Bahkan sebelum ia berangkat ke Indonesia, ia sempatkan untuk melihat aksi Aremania lewat Youtube.

Bagi pavel, Aremania tampaknya menjadi daya tarik tersendiri. Hal tersebut diketahui dari pengakuan pemain asing tersebut. "Saya lihat di Youtube Arema punya banyak fans. Saya suka itu. Saya juga tahu dari agen saya," aku Pavel.

Pavel Smolyachenko mengakui bahwa ia tertarik bergabung dengan Arema FC karena suporter (Aremania) yang sangat luar biasa mendukung. "Memilih Arema karena klubnya bagus dan banyak fans (Aremania). Saya suka fans yang memenuhi stadion saat bertanding. Meski saya tidak tahu lengkap Arema (sebelumnya)," ujarnya.

Lanjut Pavel, Arema FC adalah tim pertama yang meminangnya untuk musim 2019. Dan ia tidak berfikir dua kali untuk menyetujui bergabung. "Tawaran klub tidak ada, dari Arema saja," katanya.

Ke depan, ia ingin membantu Arema FC untuk meraih prestasi meskipun ia sadar bahwa baru saja mengenal sepak bola Indonesia. "Saya ingin membantu tim dengan melakukan yang terbaik. Mungkin kami bisa memenangkan liga," pungkasnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close