Hamka Hamzah Punya Pesan untuk Pemain Timnas Indonesia U-22

Senin, 11-02-2019 - 13:18 WIB Kapten Arema FC, Hamka Hamzah (Hendra Saputra) Kapten Arema FC, Hamka Hamzah (Hendra Saputra)

JATIMTIMES, MALANG – Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah punya pesan yang sangat bermanfaat bagi para pemain Timnas Indonesia U-22 sebelum berangkat ke Kamboja guna mengikuti Piala AFF U-22. Pesan tersebut yakni sedikit mengurangi aktivitas di media sosial agar tetap fokus pada persiapan tim.

Menjadi pemain senior di tim ataupun Timnas Indonesia, Hamka Hamzah yang mempunyai segudang pengalaman internasional menyampaikan pesan kepada adik-adiknya di Timnas Indonesia U-22.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 ini meminta agar Garuda Muda tidak terlalu banyak bermain media sosial, karena menurutnya hal itu akan mengurangi konsentrasinya kepada persiapan tim.

"Masukan untuk adik-adik di Timnas Indonesia U-22, boleh bermain medsos tapi jangan berlebihan. Karena saya tahu sendiri adik-adik selalu update status," ujar Hamka.

Pesan Hamka ini memang bagus untuk pemain muda yang sedang melakukan persiapan serius sebelum turun di ajang Piala AFF U-22.

"Fokus awal kalian (pemain Timnas Indonesia U-22) adalah sepakbola. Medsos itu kejam, bisa mengangkat pemain dan juga sangat bisa menjatuhkan," pesannya.

Dalam dunia media sosial, Hamka Hamzah tergolong pemain yang aktif. Namun keaktifannya hanya sebatas untuk memposting seputar sepak bola yang ia jalani, seperti kegiatan bersama Arema FC ketika latihan ataupun menjelang pertandingan. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close