Sambil Bawa Ember, Presiden Indonesia Joko Widodo Payungi Artis Rafi Ahmad

Sabtu, 09-03-2019 - 09:08 WIB Presiden RI Jokowi saat memayungi Raffi Ahmad di Istana Bogor. (Foto: Rans Entertainment) Presiden RI Jokowi saat memayungi Raffi Ahmad di Istana Bogor. (Foto: Rans Entertainment)

JATIMTIMES, MALANG – Lagi-lagi orang pertama di Indoneisa yakni Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memegang payung sendiri di tengah hujan. Bahkan kali ini pria yang akrab disapa Jokowi itu memayungi artis ternama Indonesia Raffi Ahmad di Istana Bogor. 

Hal tersebut terekam dalam video blog (vlog) yang diunggah oleh Rans Entertaiment pada Jumat (8/3/2019). Video berdurasi 15 menit itu memperlihatkan saat kunjungan Raffi Ahmad bersama Istrinya Nagita Slavina dan anaknya Rafathar Malik Ahmad, di Istana Bogor. 

Saat hujan, Jokowi dengan cepat meminta dan memegang payung itu sendiri. Raffi Ahmad yang saat itu sedang menggendong anaknya seketika mengalir Jokowi memayunginya. 

Kemudian mereka berjalan bersama istri Jokowi yakni Iriana Joko Widodo dan anaknya Gibran Rakabuming Raka, Selfi Ananda, dan cucunya Jan Ethes menuju kolam ikan di Istana Bogor. Jokowi tetap memegang payung tersebut sambil membawa ember berwarna kuning berisikan makanan ikan.

Ditengah hujan itu Jokowi dan memberitahu jika di dalam kolam itu terdapat ikan lele dan patin. “Di sini ada ikan lele, patin, buanyak dan gede-gede. Dan setiap pagi saya kasih makan ikan,” ungkap Jokowi.

Hanya saja kesempatan itu hanya berlangsung cukup singkat karena hujan cukup deras. Meskipum sebentar, Raffi pun merasa bangga bisa mendapatkan kesempatan memberikan makan ikan bersama Jokowi.

“Kita bisa ngasih makan ikam bareng sama Pak Jokowi, sama ibu, Jan Ethes, dan AA Gibran. AA dapet sepeda dari pak Jokowi,” kata Raffi. 

Meskipun moment itu diwarnai dengan hujan deras, rupanya Raffi tetap senang sambil tertawa riang. 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close