Arthur Cunha Yakin Timnya Bisa Lolos Hingga Partai Final Piala Presiden 2019

Kamis, 14-03-2019 - 10:56 WIB Arthur Cunha (baju biru) ketika berduel dengan pemain Barito Putera Samsul Arif (foto: official Arema FC) Arthur Cunha (baju biru) ketika berduel dengan pemain Barito Putera Samsul Arif (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES, MALANG – Usai banjir kemenangan di laga terakhir penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 melawan Persita Tangerang, Arthur Cunha semakin percaya diri dengan timnya akan bisa lolos hingga partai final.

Arema FC berhasil membubuhkan kemenangan besar dengan skor 6-1, Rabu (13/3/2019) malam kemarin. Namun hasil tersebut bukan semata meloloskan Singo Edan ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Stopper asing Arema FC, Arthur Cunha mengatakan bahwa dirinya saat ini yakin timnya akan lolos hingga partai final setelah menampilkan permainan yang fantastis dan penuh gol.

"Setelah kalah lawan Persela, saya sudah katakan kami akan kerja keras biar main lawan Persita semakin bagus. Dan ternyata kami kasih lihat, kami profesional dan kami punya kualitas, kami percaya dengan tim untuk kedepannya," ujar Arthur.

Lebih dari itu, Arthur juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Aremania yang memberikan dukungan yang tidak ada habisnya. Ia sadar kekecewaan Aremania ketika timnya kalah oleh Persela beberapa hari lalu. Namun kini ia akan terus berusaha untuk membuat satu kemenangan dan berlanjut terus hingga kompetisi dimulai.

"Kalau lolos, kami akan kerja keras sampai final dan terima kasih untuk Aremania dan selalu dukung kami," tutupnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close