Arema Pulangkan Gladiator

Senin, 15-04-2019 - 15:05 WIB Robert Lima Guimaraes, striker Arema FC asal Brazil. Dia diputus kontrak oleh Arema. (Hendra Saputra) Robert Lima Guimaraes, striker Arema FC asal Brazil. Dia diputus kontrak oleh Arema. (Hendra Saputra)

JATIMTIMES, MALANG – Arema FC secara resmi sudah tidak melanjutkan kerja sama dengan striker asing asal Brazil Robert "Gladiator" Lima Guimaraes. Arema juga akan segera mendatangkan pengganti Gladiator.

Penampilan kurang maksimal Gladiator selama gelaran Piala Presiden 2019 sempat membuat Aremania geram. Gladiator dinilai tidak menunjukkan hal positif untuk Arema FC. Terlebih lagi, ia cedera sejak terakhir menghadapi Persela Lamongan di Piala Presiden 2019 hingga kini.

Tetapi, hal tersebut bukan alasan Arema FC menyudahi kerja sama striker yang memiliki tubuh gempal itu. General Manager Arema Ruddy Widodo mengatakan bahwa Gladiator memiliki alasan keluarga sehingga harus kembali ke Brazil. "Kami sudah resmi sudah tidak bekerja sama lagi dengan Gladiator. Masalah haknya sudah kami bicarakan dan sudah menemui kesepakatan," ujar Ruddy.

Ketika pertama datang, Gladiator menjadi idaman Aremania karena permainannya yang sangat ngotot dan sesuai harapan. Namun seiring berjalannya waktu, permainannya semakin menurun dan respek Aremania juga ikut menurun.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close