Lewat Story, Sylvano Comvalius Tulis OTW dan Emoticon Singa, Apa Maksudnya?

Selasa, 23-04-2019 - 16:50 WIB Story Sylvano Comvalius beberapa jam lalu (@sylvanocomvalius) Story Sylvano Comvalius beberapa jam lalu (@sylvanocomvalius)

JATIMTIMES, MALANG – Salah satu striker yang dikabarkan akan bergabung ke Arema FC, Sylvano Comvalius memberi sebuah kode berupa story di akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu.

Manajemen Arema FC yang belum menjelaskan siapa pemain baru yang akan bergabung membuat sejumlah Aremania semakin penasaran dengan pengganti Robert Lima Guimaraes.

Akan tetapi, mantan striker Bali United berkebangsaan Belanda Sylvano Comvalius beberapa kali memberikan sebuah kode bahwa akan bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan.

Baru-baru ini, striker yang memiliki tubuh tinggi besar ini membuat sebuah story yang bertuliskan "OTW" (On The Way) atau dalam bahasa Indonesia berarti dalam perjalanan dengan emoticon love dan kepala singa.

Belum tahu pasti apakah emoticon tersebut adalah sebuah kode bahwa Sylvano Comvalius benar-benar dalam perjalanan ke Malang untuk bergabung dengan Arema FC.

Sebelumnya, manajemen Arema FC hanya memberikan kabar bahwa pemain asing baru akan tiba di Malang Selasa (23/4/2019). 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close