Cetak 5 Gol, Konate Tegaskan Hanya Ingin Bantu Tim

Senin, 22-07-2019 - 20:18 WIB Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC) Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)

JATIMTIMES, MALANG – Masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak bersama Dedik Setiawan, Makan Konate mengaku tidak ingin menjadi top skor. Karena ia kini lebih fokus untuk membantu Arema FC menyodok ke papan atas.

Playmaker Arema FC asal Mali, Makan Konate yang saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC menciptakan hattrick kini sudah menyamai rekor Dedik Setiawan dengan mengoleksi lima gol.

Untuk hattrick itu sendiri, Makan Konate menciptakan prestasi terbaru karena sejak berkarir di kompetisi sepak bola Indonesia, ia baru pertama kali menciptakan tiga gol dalam satu pertandingan.

Akan tetapi meski sudah mengoleksi lima gol, Makan Konate tidak mengejar top skor. Karena ia ingin di setiap pertadingan hanya fokus membantu tim memenangkan pertandingan. "Paling utama tiga poin untuk tim. Tetapi saya senang bisa cetak hattrick pertama saya," kata Konate.

Sebagai playmaker, memang tugas utama Konate adalah menyuplai bola untuk diteruskan striker. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa Konate akan menciptakan gol. "Saya selalu berusaha untuk bantu teman-teman. Kalau ada peluang mencetak gol pada Dedik atau Sylvano, tidak masalah. Yang penting target tiga poin terpenuhi untuk tim," ungkapnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close